Kakek Petugas Sekuriti Komplek Tega Perkosa Gadis Penyandang Disabilitas

Ilustrasi pemerkosaan
Sumber :
  • U-Report

VIVA Jabar – Seorang kakek berinisial M (70) di Kota Makassar, Sulawesi Selatan ditangkap polisi. Kakek yang kesehariannya sebagai petugas sekuriti perumahan itu ditangkap polisi lantaran telah memerkosa gadis belia penyandang disabilitas.

Kisah Desi Setiasari, Dari Anak Tukang Ojek Hingga Jadi Prajurit TNI Kowad

Kakek itu ditangkap di kediamannya di wilayah Kecamatan Tamalanrea, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Jumat 4 Agustus 2023 malam.

Kasubnit II Jatanras Satreskrim Polrestabes Makassar Ipda Nasrullah mengatakan, penangkapan terhadap kakek itu dilakukan setelah pihaknya menerima laporan polisi pada Kamis 4 Agustus 2023.

Miris! Seorang Kakek Diduga Lecehkan Bocah saat Ambil Wudhu di Masjid

"Jadi setelah laporan kami terima dari orang tua korban pada Kamis kemarin. Tidak cukup 1x24 jam kita berhasil mengamankan juga pelaku," kata Nasrullah saat dihubungi via WhatsApp, Sabtu 5 Agustus 2023.

Nasrullah menjelaskan, aksi tak senonoh itu dilakukan sang kakek mesum secara berkali-kali sejak Maret 2023 lalu. Setiap kali beraksi, pelaku selalu membawa korban secara paksa ke sebuah rumah kosong di perumahan tempat pelaku bekerja sebagai sekuriti.

Relawan Ganjar-Mahfud di Makasar Emosi Cuma Dikasih Rp10 Ribu Usai Ikut Kampanye Pagi-Sore

"Tindakan terlarang itu sudah dilakukan lebih sekali. Keterangan diterima sudah tiga kali. Dan dia lakukan itu di rumah kosong dekat pos tempat pelaku bekerja sebagai pengamanan perumahan," ungkap Nasrullah.

Dari hasil interogasi, kata Nasrullah, pelaku telah mengakui melakukan perbuatan terlarang itu dengan cara mengancam korban setiap kali ingin memperkosanya. Pelaku mengaku mengancam korban menggunakan sebilah parang saat menyuruh membuka pakaian.

Halaman Selanjutnya
img_title