Seorang Kakek di Garut Tewas Dengan Kondisi Kepala Hancur dan Usus Terurai

Ilustrasi Mayat
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Jabar – Belum selesai dengan kasus pembunuhan disertai mutilasi yang dilakukan seorang suami terhadap istrinya beberapa waktu lalu di Ciamis Jawa barat, kini publik kembali dibuat gempar dengan adanya pemberitaan kasus pembunuhan secara brutal di Garut, Jawa Barat.

Tanggulangi Kemiskinan Ekstrem, BLK Subang Latih Puluhan Security

Baru-baru ini warga desa Ngamplang Kecamatan Cilawu, Garut Jawa Barat tengah gempar dengan penemuan mayat seorang kakek yang tewas dengan kondisi memprihatinkan.

Bagaimana tidak, saat ditemukan dirumahnya pada Minggu (5/5/2024), Korban yang diketahui bernama Alek tersebut tewas dalam keadaan kepala hancur dan usus yang keluar berserakan dari dalam perutnya.

Mengenal Gus Eko, Anak Pedagang Jengkol yang Nyabup dari Perseorangan

Belum jelas apa yang menjadi penyebab tewasnya kakek berusia 73 tahun tersebut, namun Kasat Reskrim Polres Garut AKP Ari Rinaldo menduga bahwa kasus tersebut merupakan kasus pembunuhan. Hal itu ia ungkapkan setelah melihat kondisi korban yang cukup mengenaskan. 

"Kuat dugaan korban dibunuh, kita masih melakukan identifikasi di lokasi,” Ucap AKP Ari saat dihubungi beberapa awak media pada Minggu (5/5/2024) lalu.

Gugatan Proses Seleksi Sekda Jabar Masuk Pokok Perkara di PTUN Bandung

Demi mengungkap fakta atas kasus tersebut, proses penyelidikan yang dilakukan oleh petugas Inafis Polres Garut di Tempat Kejadian Perkara (TKP) masih terus berlanjut.

Selain mengumpulkan bukti dan keterangan dari anggota keluarga dan beberapa saksi disekitar lokasi kejadian, pihak kepolisian juga turut melibatkan anjing pelacak untuk keperluan penyelidikan serta membantu mengungkap pelaku pembunahn sadis tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title