Komunitas Disabilitas Beri Dukungan Pada Paslon 'ASLINA' di Pilkada Subang

Paslon Aslina bersama komunitas penyandang disabilitas.
Sumber :

Jabar, VIVA - Komunitas Disabilitas Subang siap memberikan dukungan untuk memenangkan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Subang yang diusung Partai NasDem, PKB dan PPP, Asep Rochman Dimyati-Lina Marliana 'ASLINA' di Pilkada Subang.

Berharap Naik Jabatan, Awas Bandar ASN Bergentayangan di Pilkada Subang

Penyandang Disabilitas yang memiliki hak pilih mencapai Sembilan ribu orang, komunitas tersebut mengklaim mengeluarkan kekuatan penuh untuk kemenangan Paslon Aslina, lantaran pasangan tersebut menyatakan akan memperjuangkan hak para penyandang disabilitas.

"Pasangan ASLINA telah menyatakan akan memperjuangkan hak-hak bagi para penyandang disabilitas. Itu saya lihat dan dengar ketika pada acara deklarasi menjelang pendaftaran ke KPU Subang. Maka dari itu dengan keberpihakannya terhadap kami para penyandang disabilitas. Kami siap menjadi bagian tim pemenangan bagi Paslon ASLINA," kata salah satu pembina Komunitas Disabilitas Subang, Dr. Gempar Alhadis kepada Viva Jabar, Jumat ( 6/9 ).

Cara Cek Penerima Bansos PKH 2024 Online dan Offline, Lengkap dengan Jadwal Pencairan

Gempar menerangkan bahwa penyandang Disabilitas yang terdata di Dinas Sosial Kabupaten Subang saat ini tercatat sekitar Sembilan Ribu jiwa.

"Dinas Sosial mencatat ada sembilan ribuan lebih, adapun yang sudah masuk kedalam komunitas kami sekitar Empat Ribuan lebih, maka dari itu kita sudah siapkan tim Kordinator pemenangan di setiap Kecamatan," tuturnya.

Pakan Mahal, Ratusan Pembudidaya Air Payau di Subang Gulung Tikar

Dengan begitu Gempar berharap, pasangan ASLINA jika terpilih nanti bisa membawa harapan dan peduli dengan para penyandang disabilitas ini.

"Aspirasi yang kami titipkan jika ASLINA terpilih nanti, diharapkan bisa memberikan kesetaraan dan perhatian lebih kepada kelompok disabilitas agar lebih mandiri," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title