Diomelin Emak-emak Saat Aniaya David, Ini Jawaban Mario Dandy

Tiga pelaku penganiayaan David
Sumber :
  • tvOne

Jabar – Seorang perempuan berinisial N, yang merupakan ibu dari teman Cristalino David Ozora memergoki Mario Dandy Satriyo saat melakukan penganiayaan terhadap Putra Pengurus Pusat GP Ansor itu.

Profil Aghnia Punjabi, Selebgram yang Anaknya Dianiaya Babysitter

Pada saat reka ulang penganiayaan terhadap Cristalino David Ozora itu, ada peran seorang ibu yakni perempuan berinisial N.

Pada mulanya, saksi mata N melihat Dandy menganiaya David. Lanjut ia meneriaki Dandy saat David sudah tergeletak tak berdaya. Setelah melihat David terkapar, N langsung berlari dari rumahnya menuju pelaku dan korban berada.

Aghnia Punjabi Sebut Anaknya Dianiaya Babysitter Bukan Pertama Kali

"Ketika saya lari dari balkon saya tunjuk pelaku saya bilang 'kamu ngapain di sini' saya pemilik rumah ini," ujar saksi N saat ikut memeragakan rekontruksi penganiayaan Mario Dandy.

Selanjutnya, setelah N menghampiri Mario Dandy, N pun langsung bertanya kepada Mario Dandy mengapa David bisa tergeletak. Lantas, Mario Dandy pun akhirnya berdalih bahwa David telah melecehkan adiknya. Adapun adik yang dimaksud itu adalah pacarnya yakni gadis berinisial A.

Viral, Remaja di Bulukumba Dikeroyok Empat Temannya

"Saat saya tahu ini David saya tanya 'kamu ngapain teman anak saya' MDS jawab 'dia melecehkan adik teman saya tante’," ujar N mencontohkan yang dikatakan Mario.

Sebagai informasi, dikabarkan sebelum ketika David terkapar tak berdaya, Mario Dandy sempat menginjak dan menendang kepala David.

Halaman Selanjutnya
img_title