Saat Reka Ulang Penganiayaan Terhadap David, Mario Dandy Tertunduk dan Menangis

Mario Dandy nangis saat rekonstruksi
Sumber :
  • viva.co.id

Jabar – Ada momen haru saat rekonstruksi terhadap Cristalino David Ozora digelar penyidik dari Polda Metro Jaya di Perumahan Green Permata Residence, Jalan Swadarma Raya, Ulujami, Kecamatan Pesanggrahan, Jakarta Selatan pada Jum'at, 10 Maret 2023 kemarin.

Profil Aghnia Punjabi, Selebgram yang Anaknya Dianiaya Babysitter

Akun TikTok bernama @ekoriswanto10 mengunggah saat digelarnya rekonstruksi penganiayaan yang dilakukan Mario Dandy Satriyo terhadap Putra Petinggi GP Ansor itu. Nampak jelas Dandy menunduk dan berkali-kali mengusap matanya. Ia seolah tak kuasa membendung kucuran air mata saat menyaksikan agedan David sedang melakukan push up.

Selain Mario Dandy, satu tersangka lainnya yakni Shane Luka juga hadir langsung dalam reka ulang aksi penganiayaan tersebut. Sedangkan pacar Mario Dandy, AG tidak dapat dihadirkan lantaran masih terhitung sebagai anak di bawah umur.

Aghnia Punjabi Sebut Anaknya Dianiaya Babysitter Bukan Pertama Kali

Unggahan akun TikTok yang memperlihatkan momen haru saat Mario Dandy menangis itu langsung diserbu komentar netizen. Ada diantara mereka yang berharap Dandya dapat menjadi orang yang lebih baik atas kejadian ini.

"Proses pendewasaan orang memang beda-beda, jalanin aja Mario. Semoga ini semua bisa jadi pelajaran penting buat masa depan mu agar bisa jadi orang yang lebih baik," kata salah satu pengguna Tiktok.

Viral, Remaja di Bulukumba Dikeroyok Empat Temannya

Adegan penganiayaan Mario terhadap David juga membuat saksi (N), yang merupakan orang tua dari teman korban tak kuat menahan tangis.

N dihadirkan karena memang dialah yang menghentikan aksi penganiayaan Mario pada korban, dengan berteriak dari lantai dua.

Halaman Selanjutnya
img_title