Bangun Sekolah Sepakbola, Sang Legenda Timnas Indonesia Ini Jual Rumahnya

Cristian Gonzales
Sumber :
  • Pinterest

VIVAJabar – Cristian Gonzales, sang legenda Timnas Indonesia, belum lama ini menjadi sorotan publik. Pria yang dulu menjadi pemain timnas ini diketahui menjual rumahnya untuk membangun sekolah sepak bola (SSB).

Shin Tae-yong Tak Punya Starter Pakem untuk Timnas Indonesia, PSSI Tak Bisa Intervensi

Kabarnya, Gonzales berencana membangun sekolah sepak bola terbesar di Indonesia. Ini sudah menjadi mimpinya sejak lama.

Dalam Instagram pribadinya, pria 47 tahun ini mengunggah beberapa foto rumah mewahnya di Surabaya. Ada foto-foto dirinya dengan banyak prestasi di sana. Rumahnya juga terlihat nyaman dengan furnitur lengkap, dan bersih.

Sikap PSSI soal Shin Tae-yong Tak Punya Starter Pakem untuk Timnas Indonesia

“Dengan ini saya akan jual rumah saya yang ada di Surabaya untuk membuka sekolah sepakbola terbesar seindonesia,” tulisnya di Instagram, dilansir dari viva.co.id.

Gonzales telah mewujudkan impian sang ayah, yaitu menjadikan dirinya pemain sepakbola yang sukses. Kini giliran dirinya yang mewujudkan mimpi, yaitu membangun sekolah sepakbola.

Serius! Ini Tindakan Erick Thohir atas Kekalahan Indonesia dari China

Rumah mewah yang dimiliki Gonzales ini memiliki warna yang didominasi oranye. Dengan pagar depan bernuansa putih dihiasi lambang bola di area gerbang. 

Lalu pada foto terakhir postingannya, Gonzales smenyebutkan lokasi rumah tersebut berada di area perumahan Vila Bukit Indah, Surabaya. Postingan tersebut mendapat respons cukup besar dari warganet. Ketua Umum PSSI, Erick Thohir pun tampak ikut menyukai unggahan tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title