Serah Terima Jabatan, Brigjen TNI Raden Toto Oktaviana, S.Sos Resmi Jadi Ketua E-Sport Jabar

Serah terima jabatan Ketua E-Sport Jabar
Sumber :
  • Istimewa

Jabar, VIVA – E-Sport Jawa Barat kini memiliki pemimpin baru. Brigjen TNI Raden Toto Oktaviana, S.Sos. saat ini resmi berada di pucuk pimpinan E-Sport Jabar setelah melakukan serah terima jabatan dari Mayjen TNI (Purn) Ruddy Prasemilsa Mahk, M. Han.

Ampuh! 3 Game Ini Hasilkan Saldo DANA Gratis Hingga Puluhan Ribu, Cobain Sekarang

Acara yang digelar di Kalaras Backyard Cafe pada Kamis, 15 Agustus 2024 itu dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, antara lain: Dr. Adipati Achmad Syarif, S.Kom., M.Sc., Ph.D (Wakil Ketua ESI Provinsi Jabar), Bahara Rajaguguk (Sekretaris ESI Kota Cimahi), Atlet PON XXI Tahun 2024 dari cabang olahraga eSports Mobile Legends dan Lokapal dan Jajaran pengurus ESI Provinsi Jawa Barat.

Serah terima jabatan Ketua E-Sport Jabar

Photo :
  • Istimewa
Langkah Mudah Klaim Saldo DANA Gratis dari Game Hago, Seru dan Cuan!

Dalam sambutannya, Mayjen TNI (Purn) Ruddy Prasemilsa Mahk menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh pengurus dan anggota ESI Provinsi Jabar yang telah mendukung selama masa kepemimpinannya. Beliau menyebutkan beberapa pencapaian penting yang berhasil diraih, antara lain, Menyelenggarakan Piala Gubernur pada tahun 2021, 2022, dan 2023, Mengadakan eksibisi E-Sport pada PON XX Papua, menyelenggarakan eksibisi Porprov Jabar 2023 di Kabupaten Bekasi.

Selain itu, di bawah kepemimpinannya, ESI Jawa Barat juga sukses mencetak atlet-atlet berprestasi yang meraih kemenangan di level nasional dan internasional, seperti:

  • Rizky Faidan, juara dunia dan juara AFC eAsian Cup untuk nomor eFootball.
  • Haikal Aditya, peraih medali emas SEA Games untuk nomor PUBG Mobile.
  • Muhammad Iqbal, dari Bekasi, juara Piala Presiden untuk nomor Lokapala.
  • Ridho Alfian, juara 1 FFWS ID untuk nomor Free Fire.
  • Irgi Ramdani, juara 2 Esport World Championship untuk nomor Free Fire.
Mau Cuan Tanpa Ribet? Mainkan Game Ini, Saldo DANA Gratis Bisa Cair Tiap Hari!

Selain itu,  Mayjen Ruddy menyampaikan permohonan maaf atas segala kekhilafan selama masa jabatannya dan berharap E-Sport Jawa Barat terus berkembang di bawah kepemimpinan baru.

Halaman Selanjutnya
img_title