Timnas Argentina Kalah dari Timnas Maroko pada Laga Pertama Olimpiade Paris 2024

Olimpiade Paris 2024
Sumber :
  • Viva

VIVAJabar – Pada laga pembuka Olimpiade Paris 2024 cabor sepakbola, secara mengejutkan Timnas Argentina kalah dari Timnas Maroko dengan skor 1-2. 

Spesial Banget! Galaxy Z Flip 6 Jadi Satu-Satunya Smartphone yang Bisa Akses Olimpiade Paris 2024

Menanggapi hal ini, Javier Mascherano selaku pelatih Timnas Argentina menyebutkan kekalahan tersebut adalah seperti sebuah pertunjukan sirkus.

Kemenangan Maroko pun cukup menarik setelah pertandingan sempat mengalami penundaan hingga dua jam. Hal ini akibat adanya kerusuhan dari pihak suporter.

Polemik Pelatih Argentina dengan Timnas Prancis Semakin Menegangkan

Maroko sempat unggul lebih awal melalui dua gol dari Sofiane Rahimi. Namun Timnas Argentina pun menyusul menyamakan kedudukan menjadi 2-2 oleh Giuliano Simeone dan Cristian Medina pada tambahan babak kedua. 

Gol Medina pun menimbulkan kerusuhan yang dilakukan oleh fans Maroko. Mereka tidak terima atas gol kedua dari Argentina. Para suporter Maroko memasuki lapangan. Bahkan ada pula yang melemparkan sejumlah benda kepada para pemain Argentina.

Akan Bertarung di Playoff Olimpiade, Indonesia dan Guinea Punya Kemiripan

Atas kejadian itu, wasit pun terpaksa menghentikan pertandingan pada menit ke-90+16. Para pemain dari kedua tim pun diminta masuk ke ruang ganti.

Selama lebih dari dua jam tertunda, akhirnya pertandingan amsih dilanajutkan. Meskipun para penonton sudah meninggalkan stadion.

Halaman Selanjutnya
img_title