Redmi Note 14 Pro 5G Bakal Segera Rilis Nih! Performa Menawan Bisa Buat Gaming

Redmi Note 14 Pro
Sumber :
  • Thegioididong.com

Jabar, VIVA – Xiaomi dikabarkan akan meluncurkan smartphone low-end miliknya, seri Redmi Note 14 Pro 5G, dalam waktu dekat. Smartphone pintar ini memiliki banyak keunggulan mulai dari spesifikasi, fitur, dan fungsi. 

Cakep Betul! Aplikasi Ini Hasilkan Saldo DANA dengan Mudah, Dompet Dibikin Tebal

Informasi terbaru menyebutkan Redmi Note 14 Pro 5G akan menggunakan chip terbaru Snapdragon 7s Gen 3 sebagai mesinnya. Chip ini merupakan chip baru dari Qualcomm yang tergolong perangkat kelas menengah untuk Redmi Note 14 Pro 5G. 

Menurut laporan, Snapdragon 7s Gen 3 telah mengalami banyak peningkatan dibandingkan pendahulunya, Snapdragon 7s Gen 2. 7s Gen 3 dikatakan memiliki kinerja CPU 20% lebih baik dan daya GPU 40% lebih banyak.  

5 Aplikasi Ini Bisa Beri Kamu Saldo DANA Gratis, Cukup Modal HP dan Internet

Dengan menggunakan chip ini, perangkat menjadi sangat bertenaga dan dapat melakukan berbagai tugas seperti bermain game dan banyak tugas lainnya. 

Menurut laporan Gizmochina, Redmi Note 14 Pro 5G akan hadir dengan konfigurasi kamera berbeda di pasaran. 

Rekomendasi 5 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis, Asyik Cuan Tiap Hari!

Redmi Note 14 Pro 5G versi global dikabarkan akan dibekali tiga kamera belakang, termasuk kamera ponsel, yang memungkinkan pengguna menjangkau objek tanpa takut kehilangan kualitas gambar. 

Sementara itu, Note 14 Pro 5G versi China akan dilengkapi dengan lensa makro, yang sangat cocok bagi pengguna yang suka mengambil foto close-up benda-benda kecil. 

Halaman Selanjutnya
img_title