Usia 83 Tahun, Kartini Sapardjiman dan Rahardjo Masih Aktif Ikuti Lomba Renang

Nika Master Swimming Championship 2023
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar - Kejuaraan renang master bertajuk 1st Nika Master Swimming Championship 2023 diikuti ratusan perenang muda dan tua yang berlangsung di Kolam Renang Nika dengan panjang 25 meter, Bintaro, Minggu, 28 Mei 2023.  

Terkuak! Kisah Pilu Dante di Sekolah: Takut Renang, Diam-diam Bahagia Bertemu Ayah, Hingga Tewas

Renang master adalah lomba renang yang diikuti mulai usia 18 tahun ke atas. Kolam renang Nika 25 meter ini punya keistimewaan semi indoor dengan atap, juga punya lima lintasan dengan kedalaman 3 meter. 

PB PRSI dibawah kepengurusan Anindya Bakrie sangat aktif mempopulerkan renang master. Diharapkan dengan adanya 1st NIKA Masters Swimming di kolam 25 meter ini populasi renang master makin bertambah.  

Kesal Bisnis Karaoke Disamakan dengan Klub Malam, Inul Daratista Ajak Sandiaga Uno Ngopi

"Kolam Nika ini bisa jadi contoh bagi daerah-daerah untuk membangun kolam 25 meter di berbagai daerah untuk menjadi tempat pemassalan dan pembinaan olahraga renang," ujar Waketum PB PRSI, Harlin E. Rahardjo dilansir viva.co.id

Pada ajang renang master ini diikuti 150 peserta dengan perenang tertua, yang tercatat di putri ada Kartini Sapardjiman berusia 83 tahun dan juga Rahardjo berusia 83 tahun. 

Pajak Hiburan Naik, Inul Daratista Ngeluh dan Ungkap Nasib Ribuan Karyawan

Turut hadir dalam press conference Agus Harianto berusia 70 tahun, Rara Nastiti dan Kabid Renang Master PB PRSI, Anita Sapardjiman serta Kabid Media & Promosi, Zoraya Perucha.  

Dijelaskan Ketua Panitia, Rara Nastiti, ada 10 orang yang berusia diatas 80 tahun. 

Halaman Selanjutnya
img_title