Generali Indonesia Siap Berikan Rasa Aman Para Pelari Borobudur Marathon 2023

Generali Indonesia di Borobudur Marathon 2023 Bandung
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar - Generali Indonesia kembali dukung Borobudur Marathon dengan memberikan proteksi asuransi kepada 10.000 pelari hingga November 2023 mendatang.                                 

Takut Terjerat Pinjol, Ribuan Nelayan Subang Ogah Daftar Kusuka

"PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia (Generali Indonesia) hadir sebagai official insurance partner Borobudur Marathon 2023. Untuk ke 6 kalinya sejak tahun 2018, Generali Indonesia kembali bekerja sama dan mendukung lomba lari berskala internasional yang akan diselenggarakan pada 19 November 2023 mendatang," ujar Chief Marketing Officer Generali Indonesia, Vivin Arbianti Gautama dalam rilis resminya, Minggu (4/6/2023)

Vivin mengungkapkan, sebagai mitra resmi asuransi, Generali Indonesia siap memberikan proteksi kepada 10.000 pelari Borobudur Marathon 2023 dalam bentuk proteksi jiwa dan kesehatan jika para pelari mengalami kecelakaan saat berlari. 

Putus Tali Darah dengan Lolly, Nikita Mirzani: Anak Saya Hanya 2

Dengan proteksi ini, kata Vivin, para pelari akan mendapatkan rasa aman dan tidak perlu khawatir saat terjadi risiko kecelakaan ketika mengikuti Borobudur Marathon serta dapat fokus mencapai garis finish.

"Mengangkat tema tahun ini ‘Voice of Unity’, Borobudur Marathon mengajak masyarakat untuk saling menginspirasi dengan menyuarakan hal-hal positif demi membangun persatuan. Sejalan dengan tema ini, melalui dukungannya, Generali Indonesia juga ingin secara konsisten menyuarakan hidup sehat sejak dini sebagai bekal masa depan," tutur Vivin.

Penuh Tantangan dan Manjakan Mata, Jabar Ultra 2023 Tuai Apresiasi Peserta

Selain itu, masih kata Vivin, untuk meminimalisir risiko hidup yang mungkin terjadi di masa mendatang, Generali Indonesia juga kembali menyuarakan pentingnya proteksi jiwa dan kesehatan untuk diri serta keluarga.

“Merupakan kebanggaan bagi kami kembali hadir menjadi bagian dari Borobudur Marathon 2023. Lari memang terlihat olahraga yang mudah dan digemari banyak orang, namun bukan berarti lari marathon bebas dari risiko dan untuk itu sebaiknya kita memiliki persiapan penuh," ujar Vivin

Halaman Selanjutnya
img_title