Atlet Basket Berpostur Tertinggi di Dunia, No 2 Karena Genetik

Boban Marjanovic
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Dari sekian banyak olahraga, basket memiliki keunikan tersendiri yang jarang ditemui pada atlet lainnya. Sejumlah atlet basket, memiliki postur tubuh pemain yang tinggi. Bahkan, diantaranya di atas rata-rata mencapai 2 meter lebih.

Pekan Imunisasi Sedunia 2024, Ribuan Balita di Purwakarta Berhasil Diimunisasi

Fenomena tersebut bukan sesuatu yang aneh. Dapat terlihat saat para pemain basket berskala internasional berlaga di National Basketball Association (NBA).

Meskipun memiliki postur tubuh yang tinggi hal itu sangat membantu performa para pemain basket. Lantas siapa sajakah pemain basket dunia yang berpostur tubuh paling tinggi?

Dr Zaidul Akbar Ungkap Bahaya Sering Minum Air Dingin, Bisa Merusak Organ Ini!

Berikut beberapa pemain basket tertinggi di dunia yang berlaga di NBA pada musim 2023/2024 dari urutan di atas rata-rata hingga paling tertinggi di dunia, dilansir dari viva.co.id

1. Moses Brown - 2,18 Meter

5 Bintang Sepakbola Dunia yang Tidak Minum Alkohol, Termasuk Cristiano Ronaldo

Moses Brown merupakan salah satu pemain basket muda asal Amerika Serikat yang memiliki talenta luar biasa. Ia juga memiliki kemampuan untuk memblok tembakan lawan serta terampil dalam melakukan rebound.

Dengan tinggi 2,18 meter membantu dirinya untuk melakukan hal tersebut. Kini ia tergabung dalam klub NBA Brooklyn Nets. Kini ia berusia 23 tahun.

Halaman Selanjutnya
img_title