Dramatis! 2 Penalti 2 Kartu Merah Menangkan Persib Bandung Hadapi PSIS Semarang

Persib Bandung vs PSIS Semarang
Sumber :
  • Persib Bandung Official

Jabar – Pekan ke-9 BRI Liga 1 2023/2024 menghadirkan pertempuran seru antara PSIS Semarang menjamu Persib Bandung yang berlangsung panas dan dimenangkan Persib dengan skor tipis 2-1.

Sempat Gagal Penalti, David Da Silva Bayar Lunas dengan Gol Cantik untuk Persib

Pertandingan kedua tim berlangsung pada Minggu malam, 20 Agustus 2023 di Stadion Jatidiri, Semarang. Pertandingan diawali dengan serangan cepat oleh Gali Freitas dan Septian David Maulana yang menekan tim tamu Persib Bandung, namun sayang peluang tersebut tidak berbuah gol.

Ezra Walian Soroti Mentalitas Persib Bandung di Laga Tandang Kontra Bali United

Persib sendiri tidak tinggal diam dan melakukan serangan balik dengan serangan dari Ezra Walian dan Levy Madinda. Setelah pertandingan berjalan cukup keras, akhirnya Marc Klok berhasil mencatatkan namanya dipapan skor saat melawan tim tuan rumah untuk memberi tim tamu keunggulan 1-0 melalui tendangan titik putih usai Daisuke Sato dilanggar oleh Gali Freitas di kotak penalti.

Sudah jatuh tertimpa tangga, tak lama berselang PSIS Semarang dipaksa bermain dengan 10 orang jelang akhir babak pertama usai Luthfi Kamal mendapat kartu kuning kedua berujung kartu merah.

Bojan Hodak Akui Kehebatan Kiper Bali United, Disebut Layak Man of The Match

Babak pertama berakhir dengan tidak ada lagi gol yang dicetak dengan Persib unggul 1-0. Di awal babak kedua, PSIS mencoba lebih menekan serangan meski hanya bermain dengan 10 pemain.

Alhasil, tembakan Gali Freitas di menit ke-57 dari luar kotak penalti mampu membobol gawang Fitrul dan merubah skor menjadi 1-1. PSIS hampir saja mencetak gol di menit ke-73, namun sayang tendangannya masih membentur tiang gawang.

Halaman Selanjutnya
img_title