Terkuak! Ini Alasan Sebenarnya Bojan Hodak Pilih Persib Bandung

Bojan Hodak
Sumber :
  • Persib Bandung

Jabar – Pelatih anyar Persib Bandung, Bojan Hodak, mengungkapkan alasan di balik keputusannya untuk menerima tawaran dari klub berjuluk Maung Bandung tersebut.

Hasil Liga 1: Daftar Tim yang Lolos, Degradasi, Promosi, dan Melaju ke Championship Series

Ternyata, ada peran besar dari keluarganya, terutama anak dan istrinya. Bojan Hodak mengaku, sebelum bergabung dengan Persib, ia sudah mendapatkan banyak informasi tentang klub tersebut dari hasil riset yang dilakukan oleh anak dan istrinya.

Bahkan, anak laki-lakinya lebih antusias dalam mencari tahu tentang Persib.

Persib Tumbang dari PSS, Ini Kata Edo Febriansah

"Anak laki-laki saya sudah banyak membaca dan tahu mengenai Persib dan berapa banyak suporternya karena ada di mana-mana,” kata Bojan, seperti dikutip dari laman resmi Persib pada Rabu, 3 Januari 2024.

"Mereka sudah tahu dan keluarga selalu mendukung ke manapun saya pergi melatih," tambahnya.

Bojan Hodak: Persib Tidak Seharusnya Kalah

Bojan juga mengatakan, istrinya sempat datang ke Bandung beberapa pekan lalu dan terkesan dengan besarnya dukungan Bobotoh untuk Pangeran Biru. Ia merasa, Persib adalah klub yang memiliki suporter paling fanatik di antara klub-klub yang pernah ia tangani sebelumnya.

“Istri saya juga berada di Bandung beberapa pekan lalu dan melihat langsung betapa besarnya dukungan jika dibandingkan dengan klub-klub lainnya. Sebelumnya, saya melatih tim dengan banyak fans fanatik, tetapi jumlahnya tidak seperti di Persib,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title