Marc Klok Rindu Main di Persib, Persis Solo Jadi Korban Pertama

Gelandang Persib, Marc Klok
Sumber :
  • Screenshot berita tvonenews.com

Jabar – Dari Qatar ke Bandung, Marc Klok tak mau berlama-lama bersedih. Gelandang Tim Nasional Indonesia ini langsung menyatakan kesiapannya untuk bergabung kembali dengan Persib dan melanjutkan perjuangan di Liga 1 2023/2024.

Umuh Muchtar Yakin Persib Bandung Bakal Juara Liga 1 2023/2024

Persib akan menghadapi Persis Solo di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada 4 Februari 2024. Ini adalah laga pertama Persib setelah kompetisi dihentikan sementara karena Piala Asia.

Klok mengaku sangat antusias untuk bermain di laga tersebut. Dia ingin segera merasakan atmosfer stadion yang dipenuhi oleh Bobotoh, pendukung setia Persib.

Kirim Surat ke PSSI, Bobotoh Minta Suporter Tandang Diizinkan Hadir di Championship Series

Marc Klok

Photo :
  • Bola.net

"Setelah Piala Asia saya akan langsung bergabung dengan PERSIB karena kami ada pertandingan tanggal 4 Februari melawan Solo. Saya tidak sabar untuk bisa kembali dan mulai menikmati sepakbola lagi," kata Klok, dikutip VIVA Jabar dari situs resmi Persib, Selasa (30/1/2024).

Persib Bandung Bertekad Akhiri Dominasi Bali United di Semifinal Championship Series Liga 1

Klok juga merindukan kebersamaan dengan rekan-rekannya di Persib. Dia sudah lama tidak berlatih bersama mereka karena dipanggil ke Tim Nasional Indonesia sejak bulan Desember tahun lalu.

"Sangat rindu semuanya, saya sudah pergi cukup lama. Jadi saya tidak sabar untuk bisa kembali," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title