Ezra Walian Galau, Persib Bandung Belum Tawarkan Kontrak Baru

Ezra Walian & Arsan Makarin
Sumber :
  • Persib Bandung

JabarKontrak Ezra Walian bersama Persib Bandung tinggal menghitung hari. Pemain yang berposisi sebagai penyerang itu mengungkapkan kegelisahannya terkait masa depannya di klub berjuluk Maung Bandung.

Bojan Hodak Ungkap Kesalahan Persib Usai Kebobolan Lawan Borneo FC

Ezra mengatakan sudah melakukan komunikasi dengan manajemen Persib. Namun, sampai saat ini belum ada kepastian apakah ia akan mendapat kontrak baru atau tidak. Hal ini membuatnya bingung dengan rencana karirnya di Persib.

"Aku bicara dengan manajemen tapi belum tanda tangan dan belum negosiasi. Jadi aku tidak tahu musim depan aku masih di sini atau tidak," kata Ezra saat ditemui usai sesi latihan di Stadion Sidolig, Bandung, Senin (19/2/2024)

Penjual Pigura di Subang Mulai Kebanjiran Order Pesanan Prabowo-Gibran

Ezra bergabung dengan Persib pada Maret 2021 setelah berpisah dengan PSM Makassar. Pemain yang pernah bermain di akademi Ajax Amsterdam itu dikontrak selama tiga tahun oleh Persib.

Menurut Ezra, kontraknya bersama Persib akan berakhir pada akhir musim ini. Ia berharap Persib bisa melangkah ke final championship series dan menjadi juara. Jika itu terjadi, maka kontraknya akan berakhir di akhir Mei.

Kontrak Shin Tae-yong Resmi Diperpanjang, Begini Kata PSSI

"Sampai liga selesai. Kami ada di empat besar dan mungkin kami juara. Kami tentu ingin juara, kalau tidak juara mungkin sudah selesai. Atau mungkin tiga bulan, empat bulan (ke depan), aku tidak tahu," ujar pemain berusia 26 tahun tersebut.

Ezra mengaku memiliki target untuk meraih gelar juara bersama Persib musim ini. Ia juga berharap bisa mendapatkan tawaran perpanjangan kontrak dan tetap memperkuat Maung Bandung di musim-musim mendatang.

Halaman Selanjutnya
img_title