Bojan Hodak Kantongi Kelemahan Barito Putera, Persib Bertekad Raih Poin Tandang

Bojan Hodak
Sumber :
  • Persib Bandung

JabarPersib Bandung tidak mau main-main dalam menghadapi Barito Putera di Stadion Sultan Agung Bantul, Sabtu (23/2/2024) mendatang. Tim Maung Bandung sudah mematangkan taktik rahasia yang akan mereka gunakan untuk mengejutkan lawannya.

Bojan Hodak Ungkap Kesalahan Persib Usai Kebobolan Lawan Borneo FC

Hal ini diungkapkan oleh pelatih Persib Bojan Hodak yang mengaku sudah mengupas habis kekuatan dan kelemahan Barito Putera. Ia berharap, taktik rahasia tersebut bisa membawa Persib meraih kemenangan penting di pekan ke-25 Liga 2023/2024.

“Latihan berjalan dengan bagus. Kali ini latihan dilakukan tertutup karena sedikit mengasah taktik. Kami menyaksikan video, melihat bagaimana Barito bermain dan coba memberikan suatu kejutan,” kata pelatih asal Kroasia tersebut di Sidolig, Selasa (20/2/2024), dikutip dari situs resmi klub.

Bali United Jadi Tim Ketiga yang Lolos ke Championship Series Liga 1

“Kami menyaksikan video, kami melihat beberapa laga terakhir mereka dan seperti klub-klub lainnya, ada kekuatan dan titik lemah yang dimiliki. Jadi, kami mencoba untuk memanfaatkan kekuatan kami dan coba mengeksploitasi kelemahan mereka,” lanjutnya.

Bojan Hodak menilai, Barito Putera memiliki lini serang yang cukup bagus, namun masih rentan di lini belakang. Ia berharap, anak asuhnya bisa memanfaatkan celah-celah yang ada dan memaksimalkan setiap peluang yang didapat.

Bek Persib Kantongi Gaya Bermain Borneo FC

“Dari sisi penyerangan mereka merupakan tim bagus. Tapi secara pertahanan, mereka masih ada kesalahan,” ucapnya.

Namun, Bojan Hodak juga tidak mau lengah. Ia menyadari, Barito Putera memiliki pemain-pemain berpengalaman yang bisa membahayakan Persib jika diberi ruang. Ia mengingatkan para pemainnya untuk waspada dan tidak memberikan kesempatan bagi lawan untuk menciptakan peluang.

Halaman Selanjutnya
img_title