Persib Bandung Vs Bhayangkara FC Jadi Pertemuan Dua Mantan Pemain Liga Italia Serie A

Persib Bandung vs Persija Jakarta.
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA JabarPersib Bandung akan berduel dengan Bhayangkara FC di pekan ke-30 Liga 1 musim 2023-2024. Maung Bandung akan menjamu Bhayangkara FC di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung pada Kamis, 28 Maret 2024. Disebut-sebut, duel kedua tim menjadi pertemuan antara dua mantan pemain liga Italia Serie A.

Bojan Hodak Puji Timnas Indonesia Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Dua mantan pemain Serie A tersebut adalah gelandang Persib Bandung, yaitu Stefano Beltrame dan pemain Bhayangkara FC yakni Radja Nainggolan.

Untuk diketahui, Stefano Beltrame sempat merumput bersama Juventus di musim 2012-2020. Tapi, pemain berusia 30 itu lebih banyak dipinjamkan ke klub lain.

Saksikan Live Streaming Persib Bandung vs Borneo FC: Adu Gagah di Pentas BRI Liga 1!

Playmaker Persib, Stefano Beltrame.

Photo :
  • Persib.co.id

Sementara Radja Nainggolan sempat memperkuat AS Roma pada musim 2014-2018, Inter Milan 2018-2021 dan terakhir dia memperkuat SPAL di musim 2022-2023.

Persib Bandung Pimpin Era Baru Penggunaan VAR Liga 1

Dalam sebuah kesempatan, Stefano mengungkapkan perasaannya yang sudah tidak sabar berduel dengan Radja Nainggolan. Menurutnya, Radja merupakan pemain dengan talenta dan nama besarnya di dunia sepakbola.

"Ini akan menjadi laga yang menarik dan Nainggolan adalah pemain yang luar biasa, di Italia dia tampil di beberapa klub besar. Jadi ini akan menyenangkan bermain melawan dia," kata Stefano.

Halaman Selanjutnya
img_title