Gagal Bergabung Bersama Timnas Indonesia U-23, Beckham Putra: Kecewa, Tapi Pasti Ada Hikmah

Beckham Putra Nugraha
Sumber :
  • PSSI

VIVA Jabar – Gelandang muda Persib Bandung, Beckham Putra mengaku kecewa setelah batal bergabung bersama Timnas Indonesia untuk tampil di Piala Asia U-23.

Begini Respons Kemenpora Soal Isu Larangan Nobar Timnas Indonesia U-23

Sebelumnya, pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong mengumumkan 27 pemain yang dipanggil untuk memperkuat Skuad Garuda di Piala Asia U-23. Dari daftar 27 pemain itu, tidak ada nama Beckham Putra.

Kegagalan Beckham Putra bermain bersama Timnas Indonesia bukan ada penolakan dari Persib Bandung. Melainkan pemain berusia 22 tahun itu mengalami cedera di bagian punggung kaki kanan saat menghadapi Bhayangkara FC.

Djadjang Nurdjaman Jagokan Persib dan Borneo FC di Championship Series Liga 1

Ini bukan kali pertamanya bagi pemain akademi Persib Bandung itu gagal memperkuat Timnas Indonesia gegara masalah cedera.

Pada tahun 2023, Beckham Putra juga gagal bermain bersama skuad asuhan Shin Tae yong di ajang Asian Games 2023. Kini impian adik dari Gian Zola itu untuk memperkuat Timnas Indonesia harus tertunda.

Shin Tae-yong Minta Maaf Kubur Target Korea Selatan Tampil di Olimpiade

Dilansir dari situs resmi Persib Bandung, Beckham Putra menyampaikan rasa kecewanya gagal memperkuat Timnas Indonesia di ajang Piala Asia U-23 meskipun namanya sudah terdaftar.

"Tentunya sangat kecewa karena kembali tidak bisa main bersama Timnas Indonesia. Saya sudah menyiapkan diri untuk timnas, tapi pasti ada hikmah di balik ini," kata Beckham Putra.

Halaman Selanjutnya
img_title