Kiper Persib Kevin Mendoza Waspadai Pelatih Baru Persita Tangerang

Kiper Persib, Kevin Mendoza.
Sumber :

Jabar –Kiper utama Persib, Kevin Mendoza, telah mengonfirmasi bahwa ia berada dalam kondisi yang optimal untuk mengawal gawang timnya dalam pertarungan penting melawan Persita Tangerang di pekan ke-31 Liga 1 2023/2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, pada Senin, 15 April 2024.

Djadjang Nurdjaman Jagokan Persib dan Borneo FC di Championship Series Liga 1

"Saya rasa kondisi saya bagus karena saya selalu pergi ke gym dan menjaga agar tetap berada dalam performa terbaik. Jadi saya sudah siap untuk tampil dalam pertandingan," ungkap kiper berpaspor Filipina ini, dikutip dari laman resmi klub.

Meskipun Persib unggul secara statistik dengan berada di posisi kedua dalam klasemen sementara, Kevin menekankan pentingnya persiapan maksimal.

Djadjang Nurdjaman Pamer Persib Bandung Bisa Juara ISL 2014 Meski Didominasi Pemain Lokal

"Persiapan harus tetap maksimal walau secara statistik Persib lebih diunggulkan dari tuan rumah," tambahnya dengan tekad.

Menjelang pertandingan yang dijadwalkan hanya dalam tiga hari setelah kembali berlatih pada 12 April 2024, Kevin mengungkapkan bahwa ia tidak membuang waktu selama libur dengan tetap menjalani latihan mandiri.

Gelandang Persib Prediksi Timnas Indonesia Menang Adu Penalti Lawan Uzbekistan

"Saya rasa kondisi saya bagus karena saya selalu pergi ke gym dan menjaga agar tetap berada dalam performa terbaik. Jadi saya sudah siap untuk tampil dalam pertandingan," ujarnya.

Sementara Persita Tangerang, yang berada di peringkat ke-15, juga tidak bisa dianggap remeh.

Halaman Selanjutnya
img_title