Bojan Hodak Tetap Turunkan Tim Inti Persib Bandung Lawan Borneo FC

Bojan Hodak, saat Persib vs Persija.
Sumber :
  • viv.co.id

VIVA Jabar – Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak menargetkan menyapu bersih sisa pertandingan Liga 1 2023/2024.

Bojan Hodak Ungkap Kesalahan Persib Usai Kebobolan Lawan Borneo FC

Pada laga pekan ke-33 lawan Borneo FC yang akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis, 25 April 2024.

Meski sudah menggenggam satu tiket ke play off zona empat besar, Bojan Hodak masih ingin menggapai tiga poin. Karena itu, kekuatan terbaik akan dikerahkan Persib di sisa dua laga regular series.

Bojan Hodak Puji Timnas Indonesia Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

"Untuk memenangkan pertandingan, target kami adalah ingin menang, tak peduli siapa yang akan dihadapi," tegas pelatih berusia 52 tahun tersebut saat ditemui setelah agenda latihan di Stadion Sidolig, Bandung, Senin (22/4/2024).

Mentalitas untuk bisa terus memenangkan pertandingan dibentuk Bojan sejak dia datang menangani klub. Pria asal Kroasia ini mulai mendampingi Persib pada pekan ke-5 Liga 1 2023/2024 saat berada di papan bawah.

Saksikan Live Streaming Persib Bandung vs Borneo FC: Adu Gagah di Pentas BRI Liga 1!

Saat itu Maung Bandung berada di peringkat 16 pasca tampil buruk di awal musim dan ditinggal Luis Milla. Bojan pun perlahan bisa meramu kekuatan dan membuat psikologis pemain meningkat untuk terus menang.

Kini posisi Persib sudah ada di peringkat kedua dan memastikan lolos ke championship series. Tapi posisi runner up belum dikunci, butuh satu kemenangan untuk memastikan diri tidak terkejar klub lain.

Halaman Selanjutnya
img_title