Bojan Hodak Sebut Persib Bandung Lapar Hadapi Championship Series

Pelatih asal Kroasia (Pengganti Luis Milla), Bojan Hodak
Sumber :
  • Screenshot berita tvonenews.com

VIVA Jabar – Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak sudah memulai persiapan dalam menghadapi Championship Series melawan Bali United. Pelatih berdarah Kroasia itu mengatakan anak-anak asuhnya lapar menjelang laga semifinal tersebut.

Umuh Muchtar Yakin Persib Bandung Bakal Juara Liga 1 2023/2024

Persib Bandung dan Bali United akan menjalani semifinal atau Championship Series. Laga tersebut akan digelar dua leg. Pada leg pertama, Bali United berkesempatan menjadi tuan rumah.

Persib Bandung vs Bali United akan bertanding pada leg pertama di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada 14 Mei 2024. Empat hari setelah itu, tepatnya pada 18 Mei 2024 giliran Maung Bandung akan menjamu tim asal Pulau Dewata tersebut.

Bojan Hodak Berharap Indonesia Lolos Olimpiade 2024 Paris

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak merasa senang melihat kesiapan para pemainnya. Bahkan, pelatih yang baru saja berulang tahun itu mengatakan para punggawanya lapar menghadapi laga championship series itu.

"Secara keseluruhan saya senang dan mereka terlihat lapar, saya tidak perlu memacunya. Mereka begitu termotivasi untuk menghadapi semifinal," kata Bojan Hodak, dikutip dari laman resmi klub.

Bojan Hodak Sebut Pertandingan Indonesia Vs Guinea Berat Secara Fisik

Beckham Putra dan kawan-kawan lolos ke Championship Series sebagai runner-up liga 1. Tentu, pencapaian itu tidak terlepas dari cemerlangnya para punggawa Pangeran Biru.

Untuk diketahui, pemain Persib Bandung yaitu David da Silva memuncaki top skor liga 1 dengan torehan gol sebanyak 26. Selain itu, ada Ciro Alves yang mencetak 15 gol.

Halaman Selanjutnya
img_title