Jelang Championship Series, Persib Bandung Jaga Kebugaran dengan Cara Ini

Persib Bandung
Sumber :
  • Persib Bandung

VIVA JabarPersib Bandung kini sedang fokus untuk menghadapi laga semifinal Liga 1 2023-2024. Dalam laga tersebut, Skuad Maung Bandung akan bertanding melawan Bali United. Kedua tim akan menjalani championship series itu dengan dua leg.

Umuh Muchtar Yakin Persib Bandung Bakal Juara Liga 1 2023/2024

Pada leg pertama, Bali United akan menjadi tuan rumah. Kedua tim akan bermain di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Bali, 14 Mei 2024. Sedangkan di leg kedua, giliran Persib Bandung akan menjamu Bali United di Stadion Si Jalak Harupat pada 18 Mei 2024.

Untuk menghadapi laga tersebut, Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak kini fokus menjaga kebugaran pemain dengan cara melakukan game internal.

Kirim Surat ke PSSI, Bobotoh Minta Suporter Tandang Diizinkan Hadir di Championship Series

"Gim internal ini hanya untuk tujuan kebugaran. Jadi semuanya berjalan baik. Semua berlari sesuai kebutuhan mereka," kata Bojan usai gim internal.

Dalam game internal itu, Nick Kuipers masih absen. Namun, bek asal Belanda itu tetap hadir di Stadion Si Jalak Harupat untuk menjalani sesi latihan terpisah.

Bojan Hodak Berharap Indonesia Lolos Olimpiade 2024 Paris

Menurut Bojan, kondisi Kuipers belum 100 persen. Ia tidak ingin mengambil risiko memainkannya dalam gim internal tersebut.

"Saya kira pada latihan berikutnya dia akan siap," tambah Bojan.

Halaman Selanjutnya
img_title