Bojan Hodak Tak Peduli Rekor Buruk Persib Lawan Bali United

Bojan Hodak
Sumber :
  • Persib Bandung

JabarPersib Bandung akan berhadapan dengan Bali United dalam pertandingan leg pertama semifinal Championship Series Liga 1 Indonesia 2023/2024 pada Selasa, 14 Mei mendatang. Meski dibayangi oleh rekor buruk, Persib Bandung tetap optimis.

Intip Kegiatan Marc Klok di Masa Libur, Ternyata...

Pelatih Persib, Bojan Hodak, mengakui adanya tren negatif tersebut. Namun, dia menegaskan bahwa catatan masa lalu tidak akan mempengaruhi performa timnya di pertandingan mendatang.

"Persib punya hasil buruk saat menghadapi Bali United di masa lalu, namun itu tidak penting. Sekarang, kami sangat ingin mendapatkan hasil bagus di pertandingan kali ini," kata Hodak, dikutip dari situs Liga Indonesia Baru, Selasa, 14 Mei.

Ikuti Perkembangan Euro 2024, Bojan Hodak Setia Dukung Kroasia

Para pemain Persib, termasuk Nick Kuipers, juga menunjukkan antusiasme mereka untuk pertandingan ini. Mereka optimis bahwa Persib Bandung dapat meraih kemenangan.

"Semua pemain ingin tampil, kami siap untuk pertandingan ini dan termotivasi untuk semi final. Ini adalah laga yang sudah sangat kami nantikan," ujar Kuipers.

Liga 1 Kembali ke Format Kompetisi Penuh, Begini Tanggapan Bojan Hodak

Pertandingan leg pertama semifinal Championship Series Liga 1 Indonesia 2023/2024 antara Bali United dan Persib Bandung akan berlangsung di Lapangan Bali United Training Center, Gianyar, pada Selasa, 14 Mei pukul 19.00 WIB.

Sayangnya, pertandingan ini harus dimainkan tanpa kehadiran suporter dari kedua tim karena alasan keamanan.