Tahan Imbang Bali United, Ezra Walian Tegaskan Persib Bandung Punya Mentalitas

Ezra Walian
Sumber :
  • Persib Bandung Official

VIVA Jabar – Pertandingan Persib Bandung dan Bali United menjadi pembuka leg pertama semifinal Championship Series Liga 1. Keduanya memperoleh hasil imbang hingga berakhir.

Shin Tae-yong Saksikan Langsung Pemain Timnas Indonesia di Laga AFC Champions League 2, Ada Apa?

Persib Bandung sukses menahan imbang Bali United dalam laga Championship Series di Bali United Training Center pada Selasa, 14 Mei 2024 malam.

Kendati begitu, penyerang Persib yakni Ezra Walian menegaskan bahwa timnya memiliki mentalitas bagus dalam pertandingan tersebut.

Dua Pemain Timnas Indonesia Ribut di Lapangan, Begini Kata Asnawi Mangkualam

Persib sempat tertinggal lebih dulu oleh gol Jefferson Mateus de Assis di menit 82. Namun, posisi tertinggal tak lantas membuat mental Pangeran Biru ambruk, melainkan mampu membalas melalui gol David da Silva di menit 90+9.

"Hari ini, kami main oke. Setiap orang menonton Bali United melawan PERSIB. Semua lihat kami punya mentalitas," kata Ezra, dikutip dari laman resmi Persib Bandung pada Rabu, 15 Mei 2024.

Asnawi Ribut dengan Dimas Drajad, Timnas Indonesia Pecah?

Menurut Ezra, hasil imbang itu merupakan hasil kerja keras seluruh rekan-rekannya. Kini, Ezra lebih fokus menapaki pertandingan leg kedua yang akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat pada Sabtu, 18 Mei 2024 mendatang.

"Setiap pemain di PERSIB punya peran penting. Kami kerja satu tim untuk Bobotoh dan Bandung. Kami siap untuk leg kedua di Bandung," ujar penyumbang assist di laga tersebut.