Ambisi Marc Klok Bawa Persib Raih Gelar Juara Liga 1

Marc Klok
Sumber :
  • Bola.net

JabarMarc Klok, bintang Timnas Indonesia, tidak ingin melewatkan kesempatan emas untuk mengukir sejarah bersama Persib Bandung musim ini. Sang gelandang, yang juga menjabat sebagai kapten tim Maung Bandung, bertekad membawa klubnya meraih gelar juara Liga 1 untuk pertama kalinya.

Main di Kandang Sendiri, Bali United Targetkan Poin Penuh Lawan Barito Putera

Klok telah lama menantikan momen ini sejak memulai karier di Indonesia pada Liga 1 2017 bersama PSM Makassar. Meskipun sering menjadi pesaing kuat, gelar juara liga selalu terasa di luar jangkauan.

Kesempatan kali ini, dengan Persib berhasil lolos ke final setelah menundukkan Bali United dengan skor agregat 4-1, adalah momentum yang tidak ingin disia-siakan.

Link Live Streaming Pertandingan Bali United Vs Barito Putera, Klik Disini!

"Saya pikir ini harapan semua Bandung dan semua pemain. Saya juga sudah ingin juara, sejak 2017 mungkin setiap tahunnya hanya posisi dua atau posisi tiga. Tahun ini harus jadi nomor satu," ujar Klok di Stadion Sidolig, Bandung, Senin (20/5/2024).

Euforia kemenangan atas Bali United memberikan semangat tambahan bagi Klok dan rekan-rekannya. Apalagi, ini menjadi kemenangan pertama atas klub asal Pulau Dewata tersebut sejak Liga 1 2017.

Persib Bandung akan Bertandang ke Markas Madura United, Bobotoh Dilarang Ikut!

Namun, Klok menyadari bahwa tantangan terbesar masih menunggu di depan, yakni final dengan format kandang dan tandang melawan Madura United.

Klok menekankan pentingnya fokus dan persiapan maksimal. "Tapi masih ada final, masih ada dua game dan kita belum bisa selebrasi. Kita harus fokus, tapi saya lihat pemain dan lihat tim, ada Bobotoh berada di belakang kita dan ada banyak kepercayaan diri dari pemain juga," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
img_title