Kata David da Silva Usai Dapat Penghargaan Player Of The Month

Ilustrasi : Penyerang Persib Bandung, Ciro Alves & David da Silva
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar – Penyerang Persib Bandung, David da Silva didapuk sebagai pemain terbaik Liga 1 pada bulan April oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB).

2 Pemain Senior Ribut Bikin Suasana Internal Timnas Inggris Memanas

Sebelumnya, pemain berkebangsaan Brasil itu sempat terpilih jadi pemain terbaik pada bulan Oktober 2023 lalu.

Penghargaan ini diberikan LIB jelang kick-off pertandingan Persib Bandung melawan Bali United dalam semifinal leg kedua Championship Series di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu 18 Mei 2024.

Jarang Dimainkan Suwon FC, Harga Pasaran Pratama Arhan Merosot

Bomber asal Brasil ini mengaku bangga bisa mendapat penghargaan tersebut. Ini membuktikan bahwa kinerjanya selama berkostum Maung Bandung sudah sesuai harapan.

"Ya ini adalah sebuah kebanggaan untuk mendapatkan itu. Ini membuktikan bahwa saya menjalankan tugas saya dan saya ingin lebih. Bisa dilihat pertandingan hari ini begitu luar biasa dan kami bermain dengan sangat bagus," ujar David da Silva.

Liga 1 Kembali ke Format Kompetisi Penuh, Begini Tanggapan Bojan Hodak

"Ini adalah mengenai tim kami mengarahkan pandangan pada trofi dan menjalankan pekerjaan dengan baik. Karena itu saya memberikan yang terbaik dan saya juga melakukan itu," imbuhnya.

Meski begitu, David enggan cepat puas karena kompetisi belum berakhir. Penyerang berusia 34 tahun ini memilih untuk kembali fokus menatap laga final Liga 1 yang digelar kandang dan tandang.

Halaman Selanjutnya
img_title