Final Championship Series Liga 1: Persib Bandung Siap Jamu Madura United

Lanjutan Liga 1, Madura United vs Persib Bandung
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar – Usai melalui laga semifinal Championship Series Liga 1, Persib Bandung siap menjamu Madura United dalam leg pertama babak final di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung pada Minggu, 26 Mei 2024.

Intip Kegiatan Marc Klok di Masa Libur, Ternyata...

Striker Persib Bandung, David da Silva mengatakan bahwa tim asuhan Bojan Hodak itu harus tetap kompak untuk merebut tropi juara. Menurut pemain asal Brasil itu, mereka harus kompak seperti di pertandingan leg kedua semifinal dimana Skuad Maung Bandung menang dari Bali United dengan skor 3-0.

"Kami harus tetap kompak dan memberikan yang terbaik. Kami harus menghadapinya, bermain dengan cara yang terbaik. Kami harus menang," kata pemain bernomor punggung 19 tersebut.

Ikuti Perkembangan Euro 2024, Bojan Hodak Setia Dukung Kroasia

Persib Bandung

Photo :
  • Persib Bandung

Menjelang babak final, calon top skor Liga 1 musim 2023-2024 itu ingin memaksimalkan waktu istirahat. Diketahui, Persib Bandung memberikan waktu libur satu hari pada pemainnya 

Liga 1 Musim Depan Pakai Format Kompetisi Penuh, Bojan Hodak Optimis Persib Bandung Juara

"Sekarang saya beristirahat, besok berlatih dan melakukan recovery. Jadi memasuki periode akhir liga, kami harus memulihkan kondisi dengan lebih cepat dan siap untuk pertandingan," ucapnya.

"Jadi istirahat dengan bagus, tidur dengan nyamanm mengikuti apa kata pelatih, mengikuti instruksinya dan bermain dengan bagus di pertandingan. Terpenting adalah mental," pungkasnya.