Jadi Player of The Month, David da Silva Fokus pada Babak Final Championship Series

David Da Silva
Sumber :
  • persib.co.id

VIVA Jabar – Performa David da Silva di Liga 1 musim ini memang patut diacungi jempol. Ia kerap menjadi ancaman bagi tim lawan bahkan juga sering membobol gawang lawan.

Punya Bos Baru, Persib Bandung Incar Pemain Timnas Indonesia

Tak ayal, bomber asal Brasil itu kembali mendapat penghargaan sebagai Player of The Mont.

Pemain Persib Bandung itu sebelumnya mendapat penghargaan yang sama dari PT Liga Indonesia Baru (LIB) pada bulan Oktober 2024 lalu.

Intip Kegiatan Marc Klok di Masa Libur, Ternyata...

Penghargaan sebagai pemain terbaik pada bulan April tersebut diberikan oleh PT LIB kepada David da Silva menjelang kickoff antara Persib Bandung vs Bali United dalam babak semifinal Championship Series di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung pada Sabtu, 18 Mei 2024 kemarin.

Bagi David penghargaan tersebut merupakan suatu kebanggaan. Selain itu, penghargaan yang ia dapat juga menjadi bukti bahwa kinerjanya baik selama berkostum Persib Bandung.

Ikuti Perkembangan Euro 2024, Bojan Hodak Setia Dukung Kroasia

"Ya ini adalah sebuah kebanggaan untuk mendapatkan itu. Ini membuktikan bahwa saya menjalankan tugas saya dan saya ingin lebih. Bisa dilihat pertandingan hari ini begitu luar biasa dan kami bermain dengan sangat bagus," ujar David da Silva.

"Ini adalah mengenai tim kami mengarahkan pandangan pada trofi dan menjalankan pekerjaan dengan baik. Karena itu saya memberikan yang terbaik dan saya juga melakukan itu," imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
img_title