Pelatih Persib Ungkap Masalah Jelang Lawan Madura United

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak.
Sumber :

VIVA Jabar – Persib Bandung akan menjamu Madura United dalam laga final leg pertama Championship Series Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu, 26 Mei 2024.

Akan Berlaga di AFC Champions League 2, Persib Bandung Perlu Tingkatkan Level Permainan

Menjelang pertandingan tersebut, pelatih Persib, Bojan Hodak menyebut jika anak asuhnya dalam kondisi yang baik. Namun, dia sempat dibuat khawatir dengan kondisi Dedi Kusnandar yang mengalami cedera.

"Semuanya dalam kondisi oke, kami sempat khawatir mungkin Dedi cedera tapi itu tidak terlalu serius jadi untuk pertandingan semuanya akan siap tampil," ujar Bojan.

Persib Bandung Lolos ke Fase Grup AFC Champions League 2, Begini Kata Bojan Hodak

Untuk pertandingan nanti, pelatih asal Kroasia ini yakin timnya bakal tampil dengan kekuatan penuh. Hanya yang menjadi masalah adalah tiket pertandingan tidak sebanding dengan antusias tinggi Bobotoh.

Hal ini terlihat dari laga leg kedua melawan Bali United. Di mana, banyak Bobotoh yang hanya bisa menggelar nonton bareng (nobar) karena tidak mendapat tiket pertandingan.

Agenda Persib Bandung Jelang Liga 1 Musim Depan, Latihan akan Dimulai Awal Juli 2024

"Semuanya dalam kondisi mood yang bagus. Yang jadi masalah hanya tiket, karena tidak cukup banyak tiket dan jika misal kapasitasnya mencapai 200 ribu itu akan tetap sold out," ungkapnya.

Partai final Championship Series digelar dengan format kandang dan tandang. Setelah Bandung, Persib akan berhadapan dengan Madura United di Stadion Bangkalan, Madura, Jumat 31 Mei 2024.