Persib Bandung Siapkan Skema Adu Penalti Lawan Madura United

Persib Bandung vs Bali United
Sumber :

JabarPersib Bandung tidak main-main dalam persiapan mereka untuk menghadapi Madura United di final leg pertama championship series Liga 1.

Bawa Persib Juara, Muhammad Rezaldi Malaj Ucapkan Terimakasih pada Luis Milla

Pertandingan yang akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada Minggu 26 Mei 2024 ini, diwarnai dengan berbagai strategi jitu, termasuk persiapan adu penalti.

Pelatih kiper Persib, Luizinho Passos, mengungkapkan kesiapan timnya dan menekankan pentingnya mentalitas yang kuat di partai final.

Bojan Hodak Bidik Pemain Baru untuk Persib Bandung, Tapi...

Pelatih asal Brasil tersebut percaya bahwa mentalitas adalah kunci untuk meraih kemenangan dalam pertandingan krusial seperti ini.

"Ya kita semua tahu, tinggal menyisakan dua laga untuk mewujudkan mimpi menjadi juara. Sekarang kami sudah mulai melakukan persiapan yang bagus dan saya bicara kepada kiper bahwa yang terpenting adalah mentalitas," ujar Passos kepada wartawan, dikutip dari VIVA.co.id.

Bojan Hodak Tetap di Persib, Janji Membawa Revolusi Besar!

"Mereka harus memiliki mental yang kuat dan berpikir positif. Mereka harus memiliki tanggung jawab untuk membantu tim untuk menjadi juara," lanjutnya.

Selain mempersiapkan mental para pemain, Passos juga telah melatih para penjaga gawangnya untuk siap menghadapi kemungkinan adu penalti.

Halaman Selanjutnya
img_title