Percaya Diri, Kiper Persib Yakin Mampu Taklukkan Madura United Tanpa Adu Penalti

Kiper Persib, Kevin Mendoza.
Sumber :

VIVA Jabar – Penjaga gawang Persib Bandung, Kevin Mendoza tampak begitu percaya diri untuk menghadapi Madura United di Final Championship Series Liga 1. Ia yakin timnya akan mengalahkan Laskar Sapeh Kerrab tanpa adu penalti.

Kiper Persib Bandung Terkejut Lihat Timnas Indonesia Didominasi Pemain Keturunan Belanda

Kiper asal Filipina tersebut percaya bahwa pasukan Bojan Hodak akan mencetak banyak gol dan menuntaskan pertandingan dengan kemenangan. Terlebih Persib akan bermain di depan pendukungnya sendiri.

"Saya tidak terlalu memikirkan tentang perpanjangan waktu. Saya percaya diri dengan tim dan saya pikir kami akan mencetak beberapa gol dan kami harus menjadi benar-benar solid dalam pertahanan maupun penyerangan," kata Kevin kepada wartawan.

Bawa Persib Juara, Muhammad Rezaldi Malaj Ucapkan Terimakasih pada Luis Milla

"Saya yakin tim kami akan melakukannya, kami akan mencetak beberapa gol. Tentu saja mungkin kami akan babak penalti tapi kita tunggu dan lihat. Saya pikir kami akan menang," tambahnya.

Kemudian, Kevin Mendoza mengaku bangga karena baru pertama kali ke Indonesia bergabung dengan Persib Bandung dan bisa membawa Pangeran Biru ke babak final. Untuk diketahui, Kevin bergabung dengan persib pada paruh musim Liga 1 musim 2023-2024.

Bojan Hodak Bidik Pemain Baru untuk Persib Bandung, Tapi...

"Tentu saja itu pencapaian besar bagi saya. Saya sangat senang bahwa kita pergi sejauh ini. Tapi, itu tidak cukup, kami harus melanjutkan perjalanan," ungkapnya.

"Tapi tentu saja saya berada di Asia Tenggara selama tiga setengah tahun, jadi ini adalah final keempat saya. Saya sangat senang untuk berada di final," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title