Kevin Mendoza Bangga Bisa Bawa Persib Bandung ke Final Championship Series Liga 1

Kevin Mendoza.
Sumber :
  • Persib

VIVA JabarPersib Bandung akan menjamu Madura United di leg pertama Championship Series Liga 1 musim 2023-2024. Pertandingan yang akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung itu akan digelar pada Minggu, 26 Mei 2024.

Bawa Persib Juara, Muhammad Rezaldi Malaj Ucapkan Terimakasih pada Luis Milla

Kiper Persib Bandung, Kevin Mendoza mengaku bangga karena baru pertama kali ke Indonesia bergabung dengan Persib Bandung dan bisa membawa Pangeran Biru ke babak final.

Untuk diketahui, Kevin bergabung dengan persib pada paruh musim Liga 1 musim 2023-2024.

Bojan Hodak Bidik Pemain Baru untuk Persib Bandung, Tapi...

"Tentu saja itu pencapaian besar bagi saya. Saya sangat senang bahwa kita pergi sejauh ini. Tapi, itu tidak cukup, kami harus melanjutkan perjalanan," ungkap Kevin, dikutip dari viva.co.id pada Jum'at, 24 Mei 2023.

"Tapi tentu saja saya berada di Asia Tenggara selama tiga setengah tahun, jadi ini adalah final keempat saya. Saya sangat senang untuk berada di final," ujarnya.

Bojan Hodak Tetap di Persib, Janji Membawa Revolusi Besar!

Penjaga gawang Persib Bandung juga tampak begitu percaya diri untuk menghadapi Madura United di Final Championship Series Liga 1. Ia yakin timnya akan mengalahkan Laskar Sapeh Kerrab tanpa adu penalti.

Kiper asal Filipina tersebut percaya bahwa pasukan Bojan Hodak akan mencetak banyak gol dan menuntaskan pertandingan dengan kemenangan. Terlebih Persib akan bermain di depan pendukungnya sendiri.

Halaman Selanjutnya
img_title