Kehadiran Bobotoh Jadi Kunci Persib Bandung Sulitkan Madura United, Kata Bojan Hodak

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak.
Sumber :

VIVA Jabar – Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak mengungkap cara menyulitkan Madura United di laga final leg pertama Championship Series Liga 1 2023/2024.

Bawa Persib Juara, Muhammad Rezaldi Malaj Ucapkan Terimakasih pada Luis Milla

Yakni kehadiran suporter atau Bobotoh. Bojan Hodak percaya, dengan keramaian dukungan Bobotoh di stadion akan menciptakan atmosfer yang menegangkan bagi Madura United.

Diketahui, Persib akan menjamu Madura United pada leg pertama final Championship Series Liga 1 2023/2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu, 26 Mei 2024.

Bojan Hodak Bidik Pemain Baru untuk Persib Bandung, Tapi...

“Ini akan menjadi pertandingan yang sulit, tapi seperti yang sudah saya katakan, saat bermain di sini Persib akan didukung oleh ribuan Bobotoh, ini akan menyulitkan bagi mereka dan saya harap bisa mendapat hasil positif di leg pertama,” ungkap Hodak dalam rilis resmi LIB.

Pertandingan tersebut akan menentukan siapa juara Liga 1 2023-2024 nantinya. Jika dilihat dari pencapaian masing-masing tim sebelum Championship Series Liga 1 2023-2024, Persib diunggulkan.

Bojan Hodak Tetap di Persib, Janji Membawa Revolusi Besar!

Pangeran Biru-julukan Persib- menempati peringkat kedua klasemen Liga 1 musim ini. Mereka sukses mengoleksi 16 kemenangan, 14 hasil seri, dan empat kali kalah di 34 pertandingan yang berjalan.