Bojan Hodak Minta Bobotoh 'Riuhkan' SJH di Laga Persib vs Madura United

Bojan Hodak
Sumber :
  • Persib Bandung

VIVA Jabar – Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak menyebut jika kehadiran Bobotoh sangat penting di laga melawan Madura United.

Kiper Persib Bandung Terkejut Lihat Timnas Indonesia Didominasi Pemain Keturunan Belanda

Laga Persib vs Madura United pada final leg pertama Championship Series Liga 1 akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu, 26 Mei 2024.

Menurut pelatih berkebangsaan Kroasia ini keberadaan Bobotoh sangat penting untuk memberikan motivasi lebih bagi para pemainnya di lapangan. Bantuan Bobotoh juga akan membuat mental tim tamu jatuh.

Bawa Persib Juara, Muhammad Rezaldi Malaj Ucapkan Terimakasih pada Luis Milla

"Saya hanya ingin seperti di laga sebelumnya, karena di laga sebelumnya (melawan Bali United) atmosfernya begitu fantastis," ujar Bojan kepada wartawan.

"Tidak ada flare, hanya melalui nyanyian dan itu begitu 'berisik' dan luar biasa. Tentunya itu bagi kubu lawan membuat mereka tidak merasa nyaman untuk bermain di sini," ungkapnya.

Bojan Hodak Bidik Pemain Baru untuk Persib Bandung, Tapi...

Hal ini terlihat ketika Persib berjumpa Bali United di babak semifinal. Atmosfer luar biasa Bobotoh membuat Skuad Maung Bandung sukses mengalahkan Bali dengan skor telak 3-0.

"Jadi saya harap itu bisa terjadi lagi di sini, tidak ada flare, tidak ada yang mencoba menyusup ke lapangan dan sama seperti di laga terakhir. Ini akan memberi energi tambahan bagi pemain kami," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title