Terungkap Penyebab Marc Klok Tiba-tiba Menghilang saat Persib Lawan Madura United

Marc Klok
Sumber :
  • Persib Bandung

VIVA Jabar – Ada hal yang mengejutkan saat Persib Bandung melawan Madura United di laga leg pertama final Championship Series Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu 26 Mei 2024.

Kiper Persib Bandung Terkejut Lihat Timnas Indonesia Didominasi Pemain Keturunan Belanda

Hal mengejutkan itu yakni secara tiba-tiba nama Marc Klok menghilang dari daftar susunan pemain Persib, baik itu starter maupun sebagai cadangan.

Absennya Marc Klok di laga tersebut membuat publik bertanya-tanya. Padahal, sebelum kick off dimulai pemain kelahiran Amsterdam Belanda itu terlihat masuk ke lapangan untuk menyapa Bobotoh.

Bawa Persib Juara, Muhammad Rezaldi Malaj Ucapkan Terimakasih pada Luis Milla

Pelatih Persib, Bojan Hodak mengungkapkan alasan absennya Marc Klok. Dia mengatakan, pemilik nomor punggung 23 itu mengalami cedera dua hari jelang pertandingan.

"Dua hari lalu Marc Klok mengalami cedera. Kemudian kita istirahatkan, kita enggak mau mengambil resiko," ujar Bojan usai pertandingan.

Bojan Hodak Bidik Pemain Baru untuk Persib Bandung, Tapi...

Disinggung mengenai peluang tampil di leg kedua, Bojan memastikan Klok bisa diturunkan. "Pertandingan selanjutnya Klok bisa bermain," ucap pelatih asal Kroasia ini.

Laga sendiri berakhir untuk kemenangan Persib Bandung dengan skor telak 3-0. Gol kemenangan Persib disumbangkan Ciro Alves menit 70 dan brace David da Silva menit 90+3 dan 90+11.

Halaman Selanjutnya
img_title