David da Silva Ingatkan Tak Rayakan Berlebihan Kemenangan Leg 1, Persib Belum Juara!

David da Silva
Sumber :
  • Persib Bandung

VIVA Jabar – Penyerang Persib Bandung, David da Silva mengingatkan untuk tidak terlalu berlebihan dalam merayakan kemenangan pada laga final leg 1 melawan Madura United.

Kiper Persib Bandung Terkejut Lihat Timnas Indonesia Didominasi Pemain Keturunan Belanda

Pasalnya, Persib masih ada satu pertandingan lagi untuk menuntaskan sebagai juara Liga 1 musim 2023/2024.

Satu kaki kini memang sudah diinjakkan Persib di podium juara. Karena kemenangan telak 3-0 didapat dari Madura United pada final leg pertama championship series Liga 1 2023/2024.

Bawa Persib Juara, Muhammad Rezaldi Malaj Ucapkan Terimakasih pada Luis Milla

David da Silva menjadi bintang dalam kemenangan Persib dengan dua golnya. Gol pertama lahir di injury time menit 90+4 melalui tandukkan keras menyambut umpan silang Beckham Putra Nugraha.

Satu gol lainnya hadir di menit 90+10. Kali ini, striker asal Brasil tersebut mengelabui dua pemain belakang lawan sebelum melepas tendangan kaki kiri mendatar yang gagal diantisipasi kiper.

Dukungan Kuota 8 Pemain Asing Liga 1 Bermunculan, Mantan Eks Pemain Timnas Bilang Begini

Berkontribusi besar untuk kemenangan, David tentu merasa senang. Namun dia tidak mau merayakan juara terlalu dini karena final leg kedua masih akan dimainkan di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jumat (31/5/2024).

"Saya sangat senang, kami sudah melalui musim yang panjang dan kami masih ada satu pertandingan yang harus dimainkan," ujar David da Silva di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (26/5/2024).

Halaman Selanjutnya
img_title