Pelatih Persib Bandung Boyong Seluruh Pemain Menuju Madura

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak.
Sumber :

VIVA JabarPersib Bandung akan bertandang ke markas Madura United dalam final leg kedua Championship Series Liga 1. Pertandingan tersebut akan digelar digelar di Stadion Bangkalan, Madura, Jumat 31 Mei 2024.

Ikuti Perkembangan Euro 2024, Bojan Hodak Setia Dukung Kroasia

Pelatih Persib, Bojan Hodak memboyong seluruh pemainnya, termasuk empat kipernya. Rombongan tim bertolak menuju Pulau Garam pada Rabu sore, 29 Mei 2024.

"Semuanya, semua kami bawa ke Madura, termasuk semua kiper. Karena ini laga terakhir di musim ini, jika kami menang maka mereka yang bermain di sini akan mendapat medali," kata Bojan.

Liga 1 Kembali ke Format Kompetisi Penuh, Begini Tanggapan Bojan Hodak

Pelatih berkebangsaan Kroasia ini memastikan seluruh pemainnya dalam kondisi prima dan siap tempur, termasuk Edo Febriansyah dan Marc Klok. Kedua pemain ini sempat diragukan tampil di leg kedua karena alasan cedera.

Sebelum bertolak menuju Madura, Skuad Maung Bandung sempat menjalani sesi latihan terakhir di Stadion Sidolig, Jalan Ahmad Yani, Bandung. Latihan terakhir ini diikuti seluruh pemain.

Liga 1 Musim Depan Pakai Format Kompetisi Penuh, Bojan Hodak Optimis Persib Bandung Juara

"Semua oke, tidak ada yang cedera dan tidak ada yang mau cedera. Hari ini semua pemain hadir di latihan, semua pemain akan pergi bersama kami dan ini jadi masalah bagi saya untuk memilih sebelas pemain pertama," ungkapnya.

Bojan mengaku tidak menerapkan latihan khusus untuk menghadapi Madura United dilaga penentuan. Latihan yang dijalani Dedi Kusnandar Cs seperti hari-hari biasanya.

Halaman Selanjutnya
img_title