Tumpah Ruah, Warga Kota Bandung Rayakan Pesta Juara Persib Bersama PJ Gubernur Jabar

Marc Klok
Sumber :

VIVA Jabar – Kemenangan Persib Bandung atas Madura United telah memastikan klub kebanggaan Jawa Barat sebagai Juara Liga 1 musim 2023-2024. Ribuan Bobotoh dan warga Kota Bandung tumpah ruah merayakan kedigdayaan Maung Bandung di kasta tertinggi sepakbola Tanah Air.

Intip Kegiatan Marc Klok di Masa Libur, Ternyata...

Pesta Juara Persib tersebut dipusatkan di area Gedung Sate, Bandung pada Sabtu, 1 Juni 2024. Mereka bergembira menyambut semua pemain Persib Bandung yang menggunakan Bus Bandros dengan membawa Trofi Juara Liga 1 2023-2024.

Kedatangan rombongan PERSIB langsung disambut Disambut Penjabat Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin, Penjabat Wali Kota Bandung, Bambang Tirtoyuliono, Kapolda Jabar, Irjen Akhmad Wiyagus, Pangdam III/Siliwangi, Mayjen) TNI Mohammad Fadjar, MPICT, CEO PT PERSIB Bandung Bermartabat, Glenn T. Sugita, dan Manajer PERSIB, H. Umuh Muchtar.

Ikuti Perkembangan Euro 2024, Bojan Hodak Setia Dukung Kroasia

Diiringi musik tradisional, semua pemain Persib secara beruntun menaiki panggung tempat penyerahan trofi juara. Kemudian, acara puncak penyambutan ditandai penyerahan trofi juara Liga 1 2023/2024 dari Manajer PERSIB, H. Umuh Muchtar kepada Penjabat Gubernur Jabar, Bey Machmudin. Diiringi lagu "We Are the Champion", Bey mengangkat trofi juara yang disambut teriakan histeris seluruh yang hadir.

"Selamat kepada PERSIB atas gelar juara yang diraihnya. Ini berkat kerja keras pemain yang tak kenal lelah dan pelatih yang luar biasa. Gelar ini juga tidak terlepas dari dukungan Bobotoh semua. Terima kasih semuanya," kata Bey dalam sambutannya.

Liga 1 Musim Depan Pakai Format Kompetisi Penuh, Bojan Hodak Optimis Persib Bandung Juara

Senada dengan yang disampaikan Bey, CEO PT PERSIB Bandung Bermartabat, Glenn T. Sugita dan Manajer PERSIB, H. Umuh Muchtar. Ia berterimakasih kepada Bobotoh yang telah mendukung Persib Bandung menuju puncak.

"Salah satu faktor kunci keberhasilan PERSIB menjadi juara adalah dukungan Bobotoh. Terima kasih juga, karena sekarang, Bobotoh pun sudah semakin tertib dan positif dalam mendukung PERSIB," kata Glenn.

Halaman Selanjutnya
img_title