Raih Gelar Juara Liga 1, Persib Bandung Dapat Apresiasi Rp.500 Juta dari Pemprov Jabar

Pemprov Jabar Beri Apresiasi Rp.500 Juta pada Persib Bandung
Sumber :

VIVA Jabar – Pemerintah Provinsi (Pemrov) Jawa Barat (Jabar) rupanya tidak menutup mata atas prestasi Persib Bandung yang telah berhasil menjadi juara Liga 1 2023-2024.

Akan Berlaga di AFC Champions League 2, Persib Bandung Perlu Tingkatkan Level Permainan

Pemprov Jabar memberi apresiasi pada klub kebanggaan warga Jawa Barat itu dengan Kadeudeuh sebesar Rp.500 juta. Kadeudeuh itu berasal dari sejumlah Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) di Jawa Barat.

PJ Gubernur Jabar, Bey Machmudin menyerahkan apresiasi tersebut kepada Manajer Persib, H. Umuh Muchtar. Penyerahan kadeudeuh juga disaksikan jajaran komisaris PT PERSIB Bandung Bermartabat seperti Zainuri Hasyim (Komisaris Utama), Kuswara S. Taryono (komisaris) dan perwakilan pemain, Beckham Putra Nugraha dan Henhen Herdiana.

Persib Bandung Lolos ke Fase Grup AFC Champions League 2, Begini Kata Bojan Hodak

Pada kesempatan itu, Umuh menyampaikan terimakasih kepada Pemprov Jabar yang telah memberikan Kadeudeuh tersebut. Ia juga mengaku senang atas apresiasi tersebut.

"Senang, karena ini tandanya kadeudeuh, dan kanyaah kepada para pemain PERSIB," kata Umuh yang juga merupakan Komisaris PT PERSIB Bandung Bermartabat ini.

Agenda Persib Bandung Jelang Liga 1 Musim Depan, Latihan akan Dimulai Awal Juli 2024

Sementara di sisi lain, PJ Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin mengatakan Kadeudeuh tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi atas perjuangan Persib selama satu musim ini.

Bey berharap, Persib Bandung dapat mempertahankan gelar juara di masa yang akan datang.

Halaman Selanjutnya
img_title