Persib Bandung Ucapkan Selamat pada Madura United Raih Runner-Up Liga 1

Persib Bandung vs Madura United
Sumber :

VIVA Jabar – Pertandingan Final Championship Series Liga 1 2023-2024 antara Persib Bandung vs Madura United telah selesai digelar dengan dua leg. Persib Bandung memastikan gelar juara Liga 1 2023-2024 setelah sukses menang di dua leg final.

Gol Cepat Lulinha Guncang Persib Bandung di Awal Pertandingan

Dijamu dengan baik oleh Madura United pada leg kedua di Stadion Bangkalan, Madura, Jawa Timur, Vice President of Operational PT PERSIB Bandung Bermartabat, Andang Ruhiat menyampaikan ucapan terimakasih kepada Laskar Sapeh Kerrab.

Andang Ruhiat juga mengucapkan terimakasih pada kelompok suporter Madura United serta petugas keamanan saat laga leg kedua berlangsung di Stadion Bangkalan hingga rombongan Persib Bandung bisa pulang dengan selamat.

Link Live Streaming Persib Bandung Vs Madura United Hari Ini Sabtu 28 September 2024

"Terima kasih atas semua penerimaan oleh manajemen klub dan kelompok suporter Madura United yang sangat baik. Mereka benar-benar memberikan kenyamanan dan keamanan buat kami selama berada di Bangkalan hingga pulang ke Bandung," kata Andang Ruhiat dikutip dari laman resmi Persib Bandung pada Sabtu, 1 Juni 2024.

Tak hanya itu, Andang juga mengucapkan selamat kepada Madura United yang telah sukses meraih runner-up Liga 1 2023-2024.

Bojan Hodak Enggan Remehkan Madura United: Mereka Punya Performa Bagus!

"Selamat juga atas prestasi yang telah diraih Madura United sepanjang musim ini," tambah Andang.