Bos Persib Bandung Siap Gelar Perayaan Besar-besaran atas Raihan Juara Liga 1

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar – Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar dikabarkan akan menggelar perayaan besar-besaran atas raihan yang dicapai Maung Bandung di Liga 1.

Main di Kandang Sendiri, Bali United Targetkan Poin Penuh Lawan Barito Putera

Diketahui, Persib berhasil menjadi juara Liga 1 2023/2024 usai mengalahkan Madura United. Raihan ini dicapai berkat penantian panjang selama 10 tahun. Karena hal tersebut, Umuh mengaku gelar juara ini patut dirayakan.

"Ini sangat luar biasa ya, karena ini juga dari semua, kalian (media) juga pendukung utama, para bobotoh, semua pecinta persib, juara," kata Umuh. 

Link Live Streaming Pertandingan Bali United Vs Barito Putera, Klik Disini!

Menariknya, perayaan juara ini pun bertepatan dengan hari ulang tahun Umuh Muchtar yang ke-76 tepat pada Minggu (2/6/2024) ini. 

Berawal sebagai Bobotoh yang mendampingi Persib menjadi juara 1994 silam, kini Umuh menjadi orang di balik layar yang mampu membawa Persib juara untuk ketiga kalinya. 

Ramai Kritikan Naturalisasi, Shin Tae-yong Tegaskan Pintu Timnas Indonesia Terbuka untuk Pemain Liga

"Istri sangat membantu dan mendorong saya, bukan sedikit uang yang saya keluarkan, tapi saya rela, istri sayarela, keluarga saya ridha, untuk kebaikan Persib, untuk kebaikan semua, untuk membahagiakan bobotoh se-Jawa Barat dan Bandung khususnya, juga di luar pulau, di luar negeri ya semualah bahagia," kata Umuh.

Tak lupa, mantan manajer tim ini pun mengapresiasi kinerja Bojan Hodak dan anak asuhnya yang berhasil membawa Persib juara.  

Halaman Selanjutnya
img_title