Persib Libas PSM Makassar, Bojan Hodak Singgung Kondisi Fisik Anak Asuhnya

Bojan Hodak
Sumber :
  • Persib Bandung

VIVAJabarPersib Bandung berhasil menaklukkan PSM Makassar di laga Grup A Piala Presiden 2024. Pertandingan yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat pada Jum'at, 19 Juli 2024 itu berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Maung Bandung.

Jadi Top Skor Liga 1 2023/2024, David da Silva Kini Menuju 100 Gol

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak mengapresiasi kondisi fisik anak asuhnya.

"Kalian bisa lihat mereka tidak ada masalah karena masih bisa terus berlari selama 90 menit. Tapi yang jadi masalah adalah intensitas dalam berlari. Jadi kalian tahu, itu adalah faktor dari kebugaran dalam bertanding dan pada dasarnya semua tidak sama," kata Bojan usai laga.

Langkahnya Terhenti, Persib Harus Akui Kemenangan Persis Solo

Pelatih asal Kroasia tersebut mengatakan akan terus meningkatkan kondisi fisik Marc Klok dan kawan-kawan. Hal itu guna mempersiapkan turnamen Liga 1 2024/2025.

"Itu bisa didapat jika pemain sering bermain, jadi kami perlu 2-3 pertandingan. Tapi pemain yang mulai berlatih dari hari pertama, bisa dilihat tadi bisa bermain selama 90 menit dan bagi mereka tidak ada masalah. Kondisi kebugaran mereka oke," ungkapnya.

Kesiapan Teja Paku Alam untuk Hadapi Persis Solo

Disinggung mengenai penampilan Robi Darwis, Bojan menilai pemain berusia 20 tahun itu bermain sangat bagus. Robi mampu meredam serangan PSM di sisi sayap.

"Dia bermain sangat bagus, memang masih bisa lebih baik tapi bagi kami ini bagus untuk menjadi pelapis. Karena kami butuh pelapis dari Henhen. Saya rasa Robi bermain sangat bagus kali ini. Tapi tentu dia masih bisa bermain lebih baik lagi," terangnya.

Halaman Selanjutnya
img_title