Polisi Buru Pria yang Viral Onani Sambil Intip Kamar Kos Wanita di Banten

Polisi melakukan pemeriksaan TKP viral pria onani di kamar kos wanita
Sumber :
  • VIVA/Yandi Deslatama

VIVA Jabar – Ada-ada saja kelakuan seseorang yang terjadi di tempat terbuka. Salah satunya seorang pria melakukan masturbasi atau onani di depan kamar kos wanita, di Lingkungan Kebon Jahe, RT PR RW 14, Kelurahan Cipare, Kota Serang, Banten.

Sosok Istri Baru Habib Rizieq, Ternyata Berstatus Mahasiswi Aktif Semester 3

Aksinya itu terekam CCTV yang ada di teras kosan. Menurut polisi, peristiwa itu baru disadari penghuni dan pemilik kosan pada Kamis, 25 Mei 2023.

"Ada seorang pria sedang melakukan masturbasi yang terekam CCTV sambil mengintip beberapa kamar kos-kosan dalam kondisi pintu tertutup," ujar Ipda Febby Mufti Ali, Kanit PPA Satreskrim Polresta Serkot, Rabu, 31 Mei 2023.

Lepas Status Duda, Habib Rizieq Bakal Nikahi Sosok Wanita Ini

Dalam video yang beredar, terlihat pria seorang diri mengenakan kaos hitam dan celana pendek, nampak mengintip beberapa jendela kosan wanita yang tertutup, sembari masturbasi.

Dia nampak tenang melongok jendela kosan putri yang nampak sepi itu, tanpa sadar aksinya terekam CCTV di teras kontrakan.

Aden Wong Dipecat dari Perusahaan Usai Heboh Diduga Selingkuh dengan Tisya Erni

"Aksinya sempat dipergoki petugas kebersihan sekitar, namun dia tidak mengenali pemuda tersebut. Pria itu sepertinya bukan warga Kebon Jahe," terangnya.

Ipda Febby menggali informasi dari pemilik dan penghuni kosan. Mereka mengaku peristiwa itu baru pertama kali terjadi. Hasil pengumpulan informasi awal, peristiwa itu diduga terjadi Kamis dini hari, 25 Mei 2023, sekitar pukul 04.30 wib.

Halaman Selanjutnya
img_title