Pernah Kalah, Apakah Persib Mampu Membalas di Laga Perdana Melawan MU Hari Ini?

Pelatih Persib Bandung, Luis Milla
Sumber :
  • persib.co.id

VIVA Jabar - Dua legiun asing anyar Persib Bandung, Tyronne del Pino dan Alberto Rodrigue dipastikan akan turun dalam laga perdana Persib kontra Madura United (MU) yang akan digelar pada Minggu (2/7/2023) ini.

Bojan Hodak Akhirnya Ngaku! Takut Datang ke Bali

Kepastian itu, disampaikan Pelatih Persib Bandung, Luis Milla saat dikonfirmasi wartawan belum lama ini. Menurut Milla, dua rekrutan anyar Persib itu dipastikan bakal tampil. Namun, dia belum tahu apakah pemain tersebut bermain sejak menit awal atau dari bangku cadangan. 

"Tentu kedua pemain tersebut akan bermain nanti. Tetapi saya belum tahu apakah mereka akan tampil sebagai starter atau tidak," tegas Milla.

Jelang Leg Kedua Championship Series Pelatih Persib Ungkap Kondisi Pemain, Ternyata...

"Atau mungkin hanya satu dari dua yang menjadi starter dan pemain lainnya dilihat dari kondisi fisiknya baru akan bermain di babak kedua. Ini yang jadi rencana saya," tambahnya.

Luis Milla menyambut duel melawan MU penuh optimisme dan akan berakhir dengan kemenangan. Ia melihat kemenangan itu dari sejak pelatihan pramusim beberapa pekan terakhir. Penampilan anak asuhnya sangat memuaskan.

Diusir Al Ittihad, AC Milan Bukakan Pintu Gallardo

Pemain asing Persib, Tyronne Gustavo del Pino Ramos

Photo :
  • Screenshot berita VivaNews
  
Halaman Selanjutnya
img_title