Liga 1 Indonesia: Manajemen Persib Ajak Bobotoh Nobar di Rumah Tanpa Away Day

Suporter Persib Bandung, Bobotoh
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Skuad Maung Bandung akan bertanding melawan Persik Kediri pada Liga 1 matchday ke-5 di Stadion Brawijaya, Kediri pada Jum'at (28/7/2023), esok pukul 19.00 WIB.

Umuh Muchtar Yakin Persib Bandung Bakal Juara Liga 1 2023/2024

Duel Persik Kediri vs Persib Bandung diprediksi akan berjalan alot. Kedua tim sama-sama memiliki kualitas pemain luar biasa. Namun Persik sedikit diuntungkan setelah akan bermain di hadapan pendukungnya. 

Menjelang laga tersebut, Persib mengimbau Bobotoh untuk tidak datang ke Kediri. Hal ini berdasarkan surat permohonan dari manajemen Persik terkait larangan kehadiran suporter tamu. 

Kirim Surat ke PSSI, Bobotoh Minta Suporter Tandang Diizinkan Hadir di Championship Series

Dewa United vs Persik Kediri, Liga 1

Photo :
  • Screenshot berita VivaNews

Dalam surat yang bernomor 305/KDP/PSIK/VII/2023, Persik meminta Persib untuk membantu mensosialisasikan kepada suporternya tentang jumlah penonton maksimal laga Persik vs Persib sebanyak 5.000 orang dan tanpa dihadiri suporter tim tamu.

Bojan Hodak Berharap Indonesia Lolos Olimpiade 2024 Paris

"Apabila ditemukan adanya penonton atau suporter Persib Bandung, maka LOC akan mengambil tindakan dengan mengeluarkan dari stadion dan tiket pertandingan yang sudah dibeli tidak akan diganti," demikian petikan surat yang ditandatangani LOC Chairman Persik, Tri Widodo tersebut.

Vice President Operations PT Persib Bandung Bermartabat, Andang Ruhiat sudah mengonfirmasi surat permohonan resmi dari Panpel Persik tersebut, bahwa manajemen Persib sudah melakukan komunikasi dengan dengan pihak Panpel Persik.

Halaman Selanjutnya
img_title