Tak Diterima Kembali ke Barca, Neymar Jr Diminta Gabung Chelsea oleh Mauricio Pochettino

Neymar & Mauricio Pochettino
Sumber :
  • Vivagoal

Jabar – Neymar dikabarkan sudah tidak nyaman lagi di Paris Saint-Germain dan ingin hengkang sebelum transfer musim panas berakhir pada akhir bulan ini. Ada rumor bahwa Mauricio Pochettino ingin bereuni dengan mantan pemainnya itu di Chelsea.

Acuhkan Klub Liga Inggris, Mbappe Maunya ke Real Madrid

Di samping kehebohan atas nasib rekan satu timnya Kylian Mbappe, masa depan Neymar di PSG saat ini menjadi perbincangan hangat. Superstar asal Brasil itu dikabarkan sudah tidak nyaman lagi bermain untuk Les Parisiens dan ingin hengkang sebelum akhir musim panas, meski kontraknya masih berjalan hingga Juni 2025.

Neymar disebut berencana kembali ke klub lamanya Barcelona jika hengkang dari PSG. Namun, menurut laporan dari Metro, keinginan Neymar yang berusia 31 tahun itu bertepuk sebelah tangan, karena manajer Xavi Hernández sama sekali tidak menginginkannya.

Demi Bisa Pindah ke Real Madrid, Kylian Mbappe Rela Gajinya Dipotong

Pasalnya, selain gajinya yang sangat tinggi, Neymar memiliki riwayat cedera lutut dan patah tulang metatarsal yang membuatnya absen lebih dari 100 pertandingan dalam waktu hampir tujuh tahun berseragam PSG.

Kylian Mbappe Resmi Umumkan Cabut dari PSG, OTW Real Madrid?

Dengan pemutusan kontrak Xavi, rumor transfer baru segera mengemuka. Mauricio Pochettino dikatakan tertarik berreuni dengan Neymar, menurut Metro. Manajer baru Chelsea itu pernah melatih Neymar di PSG pada musim 2020/2021 dan 2021/2022.

Dalam dua musim bersama, PSG berhasil memenangkan tiga trofi liga yakni Ligue 1 Prancis, Piala Prancis, dan Piala Super Prancis. Pochettino sendiri memuji Neymar di awal debutnya sebagai manajer PSG.

Halaman Selanjutnya
img_title