Konflik Pelatih dan Pemain Manchester City hingga Nyaris Baku Hantam

Mario Balotelli cengkram tangan Roberto Mancini
Sumber :
  • Metro.co.uk

VIVA Jabar – Sosok Mario Balotelli dikenal sebagai pemain yang kontroversial. Pemain 32 tahun ini tak pernah takut melawan siapapun, termasuk manajer atau pelatihnya sendiri.

Petinggi Como Blak-blakan Tak Mau Rekrut Pemain Timnas Indonesia

Insiden memalukan terjadi saat Balotelli memperkuat Manchester City. Dia terlibat baku hantam dengan sang manajer Roberto Mancini.

Insiden itu terjadi dalam sesi latihan di  Carrington, Kamis 3 Januari 2013 waktu setempat. Mancini dan Balotelli nyaris saja terlibat baku pukul. Menurut The Telegraph, Mancini kesal karena Balotelli menekel Scott Sinclair dengan keras.

Jelang Final Liga Inggris, Haaland: Santai

Namun, Balotelli justru tak terima dengan teguran mantan pelatih Inter Milan itu.  Dia menghampiri sang pelatih dan kemudian mencengkram tangannya. Untuk melindungi diri Mancini terlihat sempat menarik kaus Balotelli.

Keduanya kemudian terlibat adu argumen dan saling tarik. Bahkan seorang saksi mata kepada Manchester Evening News mengatakan Mancini berusaha membanting dan menjatuhkan Balotelli ke lapangan. 

Ini yang Dilakukan Indra Sjafri di Belanda Selain Cari Pemain Keturunan

"Mancini sedang memainkan game 10 melawan 10 saat latihan. Ketika Balotelli melanggar Sinclair, Mancini mendatangi dia dan mendorong sambil marah-marah. Mancini terus mendorong dan berteriak, Balotelli mulai teriak balik ke wajah Mancini," ujar sang sumber.

"Keduanya saling memegang leher, sepertinya Mancini berusaha melempar Balotelli ke lapangan, atau menjatuhkannya. Tapi, Balotelli terlalu besar dan kuat, Mancini tidak mampu melakukannya. Pelatih lainnya melerai, tapi Mancini tetap ingin menghampiri Balotelli," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
img_title