PSG Ingin Segera Keluarkan 2 Pemain Ini Sebelum Jendela Transfer Ditutup

Renato Sanches
Sumber :
  • Transfermarkt

Jabar – Paris Saint-Germain mengambil tindakan cepat untuk menyelesaikan transfer Leandro Paredes dan Renato Sanches sebelum jendela transfer musim panas ini ditutup.

Acuhkan Klub Liga Inggris, Mbappe Maunya ke Real Madrid

Kedua pemain Les Parisiens itu sempat diincar AS Roma, dengan manajemen PSG menginginkan kesepakatan segera terjadi dengan klub Italia tersebut. Paredes dan Sanches dipastikan akan meninggalkan Parc des Princes dalam waktu dekat.

Demi Bisa Pindah ke Real Madrid, Kylian Mbappe Rela Gajinya Dipotong

Nama kedua pemain tidak masuk dalam rencana pelatih Luis Enrique untuk musim baru. Rumor menyebutkan AS Roma mengincar dua pemain PSG tersebut. Paredes yang pernah bermain untuk I Lupi jelas tertarik untuk kembali ke Stadio Olimpico.

Pasalnya, kembali ke AS Roma akan menghadirkan suasana akrab bagi pemain asal Argentina tersebut. Keunggulan ini jelas akan membuatnya mendapatkan waktu bermain yang teratur. Setelah masa peminjaman di Juventus, Paredes jelas ingin mengamankan karier sepak bolanya di masa depan.

Kylian Mbappe Resmi Umumkan Cabut dari PSG, OTW Real Madrid?

Selain Roma, Paredes juga menarik minat dari Galatasaray SK. Raksasa Turki itu berniat meminjam sang pemain selama satu musim, namun tawaran Galatasaray disebut kurang menarik dibanding Roma.

PSG Talk mengabarkan bahwa I Lupi siap membayar biaya transfer sebesar €5 juta agar Paredes bisa kembali ke Roma. Skuat Jose Mourinho juga akan menandatangani Paredes dengan kontrak tiga tahun.

Halaman Selanjutnya
img_title