Marco Verratti dan Neymar Jr Diisukan Segera Gabung Al Hilal di Saudi Pro League

Marco Verratti
Sumber :
  • Vivagoal

JabarMarco Verratti telah dikaitkan dengan kepindahannya ke tim lain yakni Al Hilal di jendela transfer musim panas. Kabar tersebut semakin diperkuat dengan absennya nama Verratti dari laga pembuka Ligue 1 antara Paris Saint-Germain (PSG) menghadapi FC Lorient pada Minggu, 13 Agustus 2023.

Ditekuk Dortmund, Pelatih PSG: Sejujurnya Kami Pantas Menang

Verratti tidak berada di sisi Luis Enrique dalam pertandingan yang berakhir tanpa gol itu. Absennya nama Verratti kabarnya karena ia semakin dekat untuk meninggalkan PSG.

Tekuk PSG, Borussia Dortmund Melaju ke Final Liga Champions

Menurut Get French Football News, Al Hilal telah mengajukan tawaran ketiga ke PSG untuk Verratti dari Parc des Princes. Al Hilal sebelumnya telah mengajukan tawaran antara €30 juta dan €40 juta, tetapi PSG menolak kedua tawaran tersebut.

Menurut laporan, PSG hanya akan melepas Verratti dengan harga minimal €80 juta. Namun, Al Hilal dikabarkan membuat tawaran ketiga senilai €50 juta ditambah biaya tambahan.

Xavi Salahkan Kartu Merah Araujo Usai Barcelona Dibantai PSG 4-1

Jendela transfer musim panas ditutup pada 1 September, tetapi Al Hilal dikabarkan berharap untuk bisa mengontrak Verratti paling lambat minggu depan. Dengan kondisi kompetisi Saudi Pro League (SPL) dan Ligue 1 sudah berjalan, sebaiknya Verratti menyelesaikan proses transfer secepatnya.

Selain Verratti, Al Hilal juga dikabarkan tertarik mendatangkan Neymar dari Parc des Princes. Kedua pemain PSG ini memang tidak masuk dalam daftar jualan utama Les Parisiens, namun raksasa Ligue 1 itu tak menutup kemungkinan hengkangnya dua pemain ini jika ada klub yang mau memberikan tawaran yang menggiurkan.

Halaman Selanjutnya
img_title